Rekomendasi Motor Matic Besar Super Fancy , Ada yang Harganya Rp 400 Juta

Rekomendasi Motor Matic Besar Super Fancy , Ada yang Harganya Rp 400 Juta

Daftar rekomendasi sepeda motor matic besar yang super fancy bahkan harganya ada yang tembus 400 juta rupiah.-Fahma Ardiana-

Keunggulan tersebut mengakibatkan harga jualnya lebih murah dibandingkan sepeda motor matic lain sekelasnya. Sepeda motor matic ini sangat populer, jadi tidak heran jika Anda sering melihatnya di jalan raya.

2. Honda Forza (Harga Rp 81 jutaan)

Honda Forza merupakan pesaing dari sepeda motor matic yang direkomendasikan sebelumnya. Sepeda motor matic ini nyaman untuk dipakai sehari-hari, dan respon mesin bagus.

BACA JUGA:Mengapa Rem Depan Penting Digunakan saat Mengerem Motor Matic ? Simak Alasannya

BACA JUGA:Komponen CVT yang Harus Dicek Secara Rutin Agar Motor Matic Tetap Optimal

 

Tidak ada pertanyaan mengenai tempat duduk dan posisi kemudi. Nyaman dan tidak menyebabkan sakit punggung. Tingkat kenyamanan layaknya motor matic ini, menunjukkan mesin motor matic Honda Forza agresif sekaligus irit.

Terdapat juga kaca depan elektrik yang dapat diatur untuk menahan angin dan membuat berkendara lebih nyaman. Ban anti selip dan cakram pengaman di kedua roda juga menjamin keselamatan berkendara.

3. Kawasaki J300 (Harga Rp 57 Jutaan)

Jika memikirkan sepeda motor Kawasaki, yang terlintas di benak Anda adalah sepeda motor Ninja. Bagaimana rasanya mengendarai Ninja matic dan seberapa nyamannya?

BACA JUGA:Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah dengan Sistem Smartkey

BACA JUGA:Kesalahan Umum dalam Memompa Ban Motor Matic, Hindari Ini!

 

Belum sepenuhnya menyerah dengan nuansa Kawasaki, tapi desain sepeda motor maticnya masih bagus. Dengan tampilannya yang elegan dan ukurannya yang besar, sepeda motor matic ini mudah dikendarai baik oleh pria maupun wanita.

Namun bagi pengendaranya, sepeda motor matic Kawasaki J300 lebih baik untuk dikendalikan oleh pria. Dari segi performa, sebanding dengan sepeda motor matic dari pabrikan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: