Fitur yang Membuat Motor Matic Yamaha Fazzio Jadi Motor Idaman untuk Gen Z

Fitur yang Membuat Motor Matic Yamaha Fazzio Jadi Motor Idaman untuk Gen Z

Mengenai beberapa fitur-fitur yang membuat sepeda motor matic Yamaha Fazzio diminati terutama oleh para anak gen Z.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pilihan transportasi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari semakin beragam. Hal ini terutama berlaku ketika memilih motor pribadi yang cocok untuk digunakan di dunia modern yang semakin menuntut.

Yamaha terus melakukan terobosan dalam pemilihan kendaraan listrik. Dan kini, mempersembahkan  Fazzio merupakan salah satu motor matic modern dan trendi.

Fazzio merupakan sepeda motor matic hybrid 125cc pertama Yamaha yang didesain khusus untuk anak Gen Z.  Setidaknya ada tiga alasan mengapa sepeda motor matic Yamaha Fazzio menjadi motor idaman para pengendara.

Di bawah ini adalah beberapa fitur-fitur yang membuat sepeda motor matic Yamaha Fazzio diminati terutama oleh para anak gen Z.

1. Praktis Pengoperasiannya

Hal ini dikarenakan dilengkapi dengan sistem smart key yaitu sistem keyless key.

BACA JUGA:Tips Merawat Ban Motor Matic Scoopy Agar Awet

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda BeAt

 

Sepeda motor matic hanya dapat dihidupkan dengan remote control terintegrasi, yang memiliki keuntungan menempatkan sepeda motor matic dalam radius 30 meter dari tempat parkir.

Kenyamanan berkendara lainnya adalah dilengkapi dengan dua laci di bagian depan, salah satunya memiliki ruang untuk smartphone berukuran 6 inci. Laci lainnya di sisi kanan terdapat ruang untuk botol minuman dengan kapasitas hingga 600 ml. 

Selain laci, terdapat juga stopkontak yang memudahkan untuk mengisi daya perangkat pengemudi.

Lalu, jika pengendara ingin menyimpan barang lebih banyak dan berkapasitas lebih besar, sepeda motor matic Yamaha Fazzio punya bagasi lapang 17,8 liter.

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Goresan pada Body Motor Matic Kesayangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: