Fitur yang Membuat Motor Matic Yamaha Fazzio Jadi Motor Idaman untuk Gen Z

Fitur yang Membuat Motor Matic Yamaha Fazzio Jadi Motor Idaman untuk Gen Z

Mengenai beberapa fitur-fitur yang membuat sepeda motor matic Yamaha Fazzio diminati terutama oleh para anak gen Z.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Cara Mengecek Sparepart Motor Matic Honda yang Asli

BACA JUGA:Cara Mengidentifikasi Kerusakan Motor Matic Yamaha dengan Kode

 

Dengan esain oval, sepeda motor matic ini memiliki desain simpel dan modern yang mendukung penampilan canggih pengemudinya. Juga pilihan warna yang sesuai dengan gaya atau gaya busana apa pun. 

Keunikan bentuk sepeda motor matic Fazzio terletak pada lampu depan LED yang stylish. Dilengkapi dengan lampu dekat, lampu jauh, lampu sein, dan lampu peringatan bahaya untuk keadaan darurat. 

Lampu belakang bulat dan lampu sein belakang oval juga berkontribusi pada gaya sepeda motor matic ini. Desain speedometernya juga digital, modern dan informatif. 

Selain itu, sepeda motor Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan aksesoris tambahan seperti bagasi eksternal yang berfungsi sebagai bagasi tambahan.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Murah di Bawah Rp10 Juta, Lengkap dengan Alarm dan Lock Otomatis

BACA JUGA:Kenalan dengan Motor Listrik Enine V3, Harga Murah Kualitas Maksimal!

Selanjutnya, terdapat aksesoris pelat penutup yang digunakan pada pelat khusus untuk memberikan ekspresi dan gaya unik bagi pengendara. 

Mengetahui fitur dan kecanggihan sepeda motor matic Yamaha Fazzio pasti akan menambah minat Anda untuk membeli kendaraan ini. Sepeda motor matic Yamaha Fazzio memiliki dua varian sepeda yang dapat dipilih tergantung preferensi Anda. 

Sepeda motor matic ini tersedia dalam versi Neo dan Lux, masing-masing menawarkan pilihan warna berbeda. Versi Neo hadir setidaknya dalam lima warna lembut seperti kuning, hijau, biru, oranye, dan merah, dan harga versi ini adalah Rp 22.700.000 per unit. 

Selanjutnya adalah versi Lux, yang hadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, perak, dan putih. Harga sepeda motor matic Fazzio versi Lux Rp 23.350.000 per unit. 

Sepeda motor matic Yamaha Fazzio menawarkan garansi 5 tahun. Garansi terbagi menjadi garansi umum selama satu tahun atau sampai dengan 12.000 km, dan ada pula garansi khusus kelistrikan selama dua tahun atau hingga 24.000 km.

Itulah mengenai beberapa fitur-fitur yang membuat sepeda motor matic Yamaha Fazzio diminati terutama oleh para anak gen Z. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: