Pilihan Anak Muda! 7 Fitur Menarik dalam Motor Matic Yamaha Aerox 155

Pilihan Anak Muda! 7 Fitur Menarik dalam Motor Matic Yamaha Aerox 155

Pilihan Anak Muda! 7 Fitur Menarik dalam Motor Matic Yamaha Aerox 155-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur menarik dalam motor matic Yamaha Aerox 155, membuatnya pilihan tepat bagi pengendara yang menginginkan skutik stylish, tangguh, dan praktis.

Yamaha Aerox 155 udah lama jadi idola anak muda. Bukan cuma desainnya yang sporty abis, tapi performanya yang buas dan fitur-fiturnya yang canggih.

Menjadikannya sebagai motor matic pilihan utama, buat kamu yang pengen tunggangan stylish sekaligus tangguh. Apalagi buat anak muda yang aktif, mobilitas tinggi, dan butuh motor yang bisa diajak ngebut tipis-tipis.



Yuk langsung gaspol aja, kita bahas fitur menarik dalam motor matic Yamaha Aerox 155. Yang akan bikin kamu makin pede ngelaju di jalanan:

1. Tampang Sangar

Biar keliatan macho dan jadi pusat perhatian, Aerox 155 punya desain yang sporty dan agresif. Bodynya dipenuhi garis tegas dan lekukan aerodinamis.  

BACA JUGA:Tips Menghilangkan Goresan pada Body Motor Matic Kesayangan

BACA JUGA:Waktu yang Ideal untuk Memanaskan Mesin Motor Matic

Kerennya lagi lampu depan dan belakang udah pakai LED, bikin tampilannya modern dan futuristik. Dijamin kamu bakal jadi perbincangan saat nongkrong bareng temen.

2. Mesin Gahar

Aerox 155 dibekali mesin 155cc berpendingin cairan. Asyiknya, mesin ini dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Canggihnya teknologi ini bikin tenaga mesin Aerox 155, optimal di semua putaran mesin.  

Jadi tarikannya enteng dan nggak gampang letoy, apalagi buat nerabas jalanan yang lagi padat. Dijamin asyik diajak ngebut tipis-tipis sambil menyalip kendaraan lain.

3. Y-Connect

Biar makin kekinian dan nggak ketinggalan zaman, Aerox 155 punya fitur Y-Connect yang bisa menghubungkan smartphone kamu dengan motornya. Canggihnya lagi, fitur ini kasih kamu berbagai informasi penting kayak:

BACA JUGA:Cara Mengecek Sparepart Motor Matic Honda yang Asli

BACA JUGA:Cara Mengidentifikasi Kerusakan Motor Matic Yamaha dengan Kode

a. Lokasi parkir terakhir. Nggak perlu bingung lagi nyari motor kesayangan yang lupa ditaro dimana.

b. Notifikasi pesan dan telepon. Anti ketinggalan chat atau panggilan penting saat lagi riding.

c. Informasi konsumsi bahan bakar. Fitur ini bisa bantu kamu jaga pengeluaran dan riding lebih irit.

Dengan Y-Connect, pengalaman berkendara kamu dijamin lebih menyenangkan dan informatif.

4. Smart Key System

Siapa bilang anak muda nggak butuh kepraktisan? Aerox 155 dilengkapi Smart Key System yang bikin berkendara jadi lebih mudah dan aman.

BACA JUGA:Super Keren! Inilah 5 Motor Matic Murah yang Tahan Berbagai Cuaca

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Tanda-tanda Throttle Body Motor Matic Perlu Dibersihkan  

Nggak perlu lagi tuh ribet cari kunci konvensional. Dengan Smart Key System, kamu bisa menghidupkan mesin, membuka bagasi, dan mengunci stang - cukup dengan sekali pencet tombol. Elegan dan nggak ribet, kan?

5. Pengereman ABS

Keamanan dan keselamatan di jalan raya itu nomor satu. Makanya, varian tertinggi Aerox 155 dilengkapi dengan Anti-lock Braking System (ABS).

Fitur canggih ini bikin pengereman lebih aman dan stabil, terutama saat jalanan licin. ABS bakal bantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak.  

Dengan pengereman yang optimal, risiko kecelakaan pun bisa diminimalisir. Riding jadi lebih tenang dan kamu bisa lebih fokus ke jalanan.

6. Stop & Start System (SSS)

Buat anak muda yang aktif, apalagi pelajar atau mahasiswa, fitur Stop & Start System (SSS) di Aerox 155 pasti jadi primadona. Fitur ini bakal otomatis mematikan mesin motor saat berhenti lebih dari 5 detik.

BACA JUGA:Yuk Intip! Teknologi Canggih yang Bikin Motor Matic Yamaha Lexi 155 Makin Menarik

BACA JUGA:5 Ciri-ciri Variator atau Rumah Roller Motor Matic Mengalami Kerusakan 

Misalnya pas lagi antri lampu merah atau macet-macetan. Irit banget, kan? Enggak perlu khawatir boros bensin lagi deh.  

Nah, saat mau jalan lagi, mesin motor bakal langsung menyala halus cukup dengan memutar tuas gas. Simple dan bikin kantong kamu aman.

7. Bagasi Luas

Buat kamu yang suka touring atau bawa banyak barang saat berkendara, Aerox 155 punya bagasi yang luas dengan kapasitas 21 liter.  

Helm, jaket, laptop, dan barang bawaan lainnya pun bisa muat dengan mudah. Nggak perlu lagi tuh ribet naro barang di tas atau di kakimu.  

BACA JUGA:Ketahui Kepribadianmu Lewat 5 Pilihan Motor Matic Ini!

BACA JUGA:Dari Gebetan Hingga Pasangan! 6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman Dibawa Jalan-jalan

Lebih praktis dan nyaman, kan? Oh iya, Aerox 155 juga dilengkapi dengan gantungan barang yang praktis untuk membawa tas atau barang bawaan lainnya. Gak perlu ribet lagi deh! Yamaha Indonesia

Dengan desainnya yang sporty, performanya yang bertenaga, dan berbagai fiturnya yang canggih, Yamaha Aerox 155 bukan hanya motor matic biasa.  

Lebih dari itu, Aerox 155 adalah beasiswa jalanan buat kamu para anak muda, yang ingin tampil beda, berkendara dengan aman dan nyaman, dan tetap hemat di kantong.  

Dengan mengetahui fitur menarik dalam motor matic Yamaha Aerox 155, kamu siap menaklukkan jalanan dan menjadi raja di atas aspal! Tunggu apa lagi? Yuk, miliki Yamaha Aerox 155 dan rasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya! (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: