Canggih! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Dilengkapi dengan Fitur Smartkey

Canggih! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Dilengkapi dengan Fitur Smartkey

Terdapat salah satu fitur menarik yang banyak dicari pada kendaraan motor listrik sendiri adalah sistem smartkey-Indah Citra-

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Tromox Pesgo C, Desain Keren Motor Custom yang Cocok Untuk Touring

BACA JUGA:Meluncur dengan Spek Ugal-Ugalan, Ini Dia Keunggulan dan Fitur Canggih Motor Listrik UOU UM1!

5. BF Goodrich CG

BF Goodrich CG adalah motor listrik dengan desain yang menarik dan fitur-fitur modern. Motor ini dilengkapi dengan sistem smartkey yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan dan mematikan motor dengan mudah dan aman. 

Desainnya yang aerodinamis dan futuristik membuatnya tampak sangat stylish. Motor ini menawarkan jangkauan sekitar 90 km per pengisian baterai dan kecepatan maksimal hingga 60 km/jam. 

Dengan harga yang terjangkau, BF Goodrich CG merupakan pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan motor listrik dengan fitur canggih namun tetap ekonomis.

Adanya kelima motor listrik di atas pun ini menawarkan kombinasi antara harga yang terjangkau dan fitur modern, seperti sistem smartkey, yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan. 

Dengan semakin berkembangnya teknologi, motor listrik semakin menjadi pilihan yang menarik bagi masyarakat Indonesia yang ingin beralih ke kendaraan yang lebih ramah lingkungan. 

Selain itu, dengan adanya dukungan dari pemerintah dan penyediaan infrastruktur pengisian daya yang semakin baik turut mendorong pertumbuhan pasar motor listrik di Indonesia. 

Memilih motor listrik bukan hanya tentang menghemat biaya operasional, tetapi juga tentang berkontribusi pada lingkungan yang lebih bersih dan sehat. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: