Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda BeAt

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda BeAt

Mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic Honda Beat secara umum yang perlu Anda ketahui.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di Indonesia, terdapat berbagai macam sepeda motor matic dengan spesifikasi berbeda-beda untuk memenuhi kebutuhan pengendara yang berbeda-beda.

Salah satu merk sepeda motor matic yang paling populer adalah Honda BeAt. 

Sejak diperkenalkan di pasar Indonesia, sepeda motor matic Honda BeAt banyak diminati karena berbagai faktor, termasuk keterjangkauannya di berbagai demografi. 

Seperti sepeda motor matic lainnya, Honda BeAt tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan. Nah, sebelum memutuskan membeli motor matic Honda BeAt, ada baiknya Anda mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangannya secara umum.

Kelebihan & Kekurangan Motor Matic Honda BeAt

Selain harganya yang terjangkau, sepeda motor matic Honda Beat terbaru memiliki kelebihan-kelebihan berikut karena teknologinya yang canggih.

1. Irit Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Seperti yang telah dijelaskan bahwa sepeda motor matic Honda BeAt terbaru ini hadir dengan teknologi canggih yang diklaim mampu menekan konsumsi bahan bakar. Teknologi ini disebut Enhanced Smart Power Technology.

BACA JUGA:Memilih Lem yang Tepat untuk Memperbaiki Pentil Ban Motor Matic yang Bocor

BACA JUGA:Perbedaan Pentil Ban Motor Matic Tipe Besi dan Karet: Mana yang Lebih Baik?

Sepeda motor matic Honda Beat ISS terbaru dengan sistem (idling stop system) dibekali mesin yang tidak hanya irit namun juga ramah lingkungan.

Fitur tersebut mampu melambungkan Honda Beat terbaru hingga kecepatan 60,6 km/jam hanya dengan bahan bakar 1 liter.

2. Suku cadang yang mudah dicari

Sebagai sepeda motor matic pabrikan Honda, suku cadang Honda Beat mudah ditemukan di pasaran. Mulai dari komponen mesin, hingga eksterior termasuk aksesoris tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: