Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda BeAt

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Honda BeAt

Mengenai beberapa kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic Honda Beat secara umum yang perlu Anda ketahui.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Super Hemat! 5 Motor Matic yang Irit untuk Bisa Digunakan Dalam Berbagai Kebutuhan

BACA JUGA:Langkah-Langkah Mengganti Pentil Ban Motor Matic yang Rusak dengan yang Baru

 

Selain itu, harga spare part Honda Beat pun sangat terjangkau. Misalnya saja harga ban motor Beat sekitar Rp 100.000. Pasarnya saja harganya 200.000 hingga 400.000 rupiah.

3. Memiliki fitur-fitur canggih

Sepeda motor matic Honda Beat sarat dengan fitur dan teknologi terkini, salah satunya adalah teknologi LED pada lampu depannya. Selain itu, layar ECO telah diintegrasikan ke dalam cluster instrumen Beat terbaru.

Teknologi ini membantu pengemudi menghemat bahan bakar saat berkendara. Namun berbeda dengan motor matic model sebelumnya, juga dilengkapi fitur keselamatan seperti fitur pengaman tombol pengaman jok Honda Beat terbaru.

4. Desain Ramping, Sporty dan Stylish 

Desain sepeda motor matic Honda Beat yang ramping membuatnya lincah dan gesit di jalan. Selain itu, Honda Beat generasi terbaru juga dilengkapi sasis Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF).

BACA JUGA:Tips Merawat Smart Key Motor Matic Agar Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:Penyebab Motor Matic Brebet serta Cara Mengatasinya

 

Informasinya, sasis ini lebih ringan dibandingkan model pipa besi, sehingga memudahkan manuver bahkan bagi pengguna motor matic Honda BeAt terbaru. Desain sepeda motor matic Honda BeAt juga menjadi lebih sporty dan stylish.

Desain ini menarik perhatian anak muda khususnya Indonesia yang menjadi salah satu target pasar utama Honda Beat.

Namun, sepeda motor matic Honda Beat ini juga memiliki beberapa kekurangan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memilih motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: