Anak Perempuan Hilang di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Berhasil Ditemukan Polisi

Anak Perempuan Hilang di GOR Goentoer Darjono Purbalingga, Berhasil Ditemukan Polisi

Penyerahan anak yang hilang kepa orang tuanya.-POLSEK PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Seorang anak perempuan dilaporkan hilang saat beraktivitas bersama keluarganya di GOR Goentoer Darjono, Purbalingga, Minggu pagi, 21 Juli 2024.

Kapolsek Purbalingga, AKP Setiadi, mengatakan anak tersebut dilaporkan hilang oleh keluarganya karena terpisah dari rombongan. "Setelah dilakukan pencarian, anak tersebut tidak ditemukan. Kejadian ini kemudian dilaporkan kepada kami," ujarnya.

Mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Purbalingga yang sedang melaksanakan pengamanan di GOR Goentoer Darjono segera membantu pencarian.

"Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih sepuluh menit, anak yang dilaporkan hilang akhirnya berhasil ditemukan oleh polisi," ungkapnya.

BACA JUGA:Remaja Yang Hilang Terseret Ombak Pantai Teluk Penyu Cilacap Akhirnya Ditemukan

BACA JUGA:Sempat Dilaporkan Hilang, Tunawicara asal Bobotsari Ditemukan di Banyumas

Anak tersebut ditemukan oleh polisi sedang duduk di trotoar dekat penjual sate ayam. Setelah ditemukan, anak tersebut diserahkan kembali kepada orang tuanya.

Diketahui, anak yang dilaporkan hilang bernama Afifah Ayudia Inara (6), warga Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Ia datang ke GOR Goentoer Darjono bersama ibunya, Sri Rohyani, serta paman dan bibinya.

Berdasarkan keterangan ibunya, sebelumnya mereka sedang berolahraga berjalan mengelilingi GOR Goentoer Darjono. Setelah berhenti di lokasi penjual sayuran, anaknya diketahui sudah tidak ada. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: