Kehebatan yang Dimiliki Motor Matic All New Honda Beat Series, Dijamin Bikin Pengin Beli

Kehebatan yang Dimiliki Motor Matic All New Honda Beat Series, Dijamin Bikin Pengin Beli

Beberapa keunggulan dari sepeda motor matic All New Honda Beat Series yang membuat kendaraan tersebut diminati banyak orang.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Hal yang Harus Dilakukan Jika Standar Tengah Motor Matic Macet dan Cara Mencegahnya

 

All New Honda Beat Series ditenagai mesin eSP 110cc yang bertenaga dan efisien. Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) memastikan motor matic  ini tidak hanya irit konsumsi bahan bakar, namun juga memiliki performa akselerasi yang sangat baik.

Misalkan Anda ingin mengajak teman jalan-jalan kuliner keliling kota. Dengan All New Honda Beat Series, Anda tidak perlu lagi khawatir dalam berkendara menuju dan pulang dari SPBU. 

Teknologi starter ACG yang terpasang pada mesin sepeda motor matic dapat melakukan tugasnya. Fitur ini menghasilkan suara starter yang lebih halus dan senyap serta mengurangi getaran saat menghidupkan mesin.

3. Hemat Bahan Bakar

Bagi generasi muda yang peduli lingkungan, All New Honda Beat series adalah jawabannya. Idling Stop System "ISS" Skuter ini secara otomatis mematikan mesin sepeda motor matic ketika Anda berhenti di lampu merah, dan lain-lain.

BACA JUGA:4 Tips Agar Motor Matic Jadi Lebih Hemat BBM

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Kymco X-Town 250i

 

Hal ini menghasilkan penghematan bahan bakar yang signifikan dan pengurangan emisi. Bayangkan Anda terjebak kemacetan dalam perjalanan pulang kerja, dengan ISS, Anda tidak perlu khawatir membuang-buang bahan bakar. 

Mesin sepeda motor matic akan mati secara otomatis dan segera menyala kembali jika Anda ingin terus berkendara. Fitur ini tidak hanya ramah lingkungan, tetapi juga membuat pengalaman berkendara Anda semakin efisien.

4. Mengutamakan Kenyamanan

Saat ini sudah menjadi hal yang lumrah untuk membawa barang bawaan saat bersepeda motor matic, seperti tas kerja, helm sepeda tambahan, atau perlengkapan olah raga.

BACA JUGA:4 Hal yang Menyebabkan Motor Matic Mulai Kehilangan Tenaganya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: