Polres Banjarnegara Tangkap Mantan Suami yang Diduga Menusuk Mantan Istrinya di Sawangan Hingga Meninggal

Polres Banjarnegara Tangkap Mantan Suami yang Diduga Menusuk Mantan Istrinya di Sawangan Hingga Meninggal

TKP terjadinya pembunuhan perempuan di Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara. -Polres Banjarnegara Untuk Radarmas -

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Polres Banjarnegara memastikan bahwa benar telah terjadi dugaan pembunuhan terhadap Ko'in Nuraini (28), seorang warga Dusun Krajan, Desa Sawangan, Kecamatan Punggelan, Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP Erick Budi Santoso, melalui PS Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjarnegara Aipda Yulian Helmy Abdurrahman, menyatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Rabu (10/7/2024), sekitar pukul 05.00 WIB.

"Untuk dugaan pembunuhan di Desa Sawangan Punggelan, benar adanya. Laporan sudah kami terima di Polres Banjarnegara melalui Polsek Punggelan," katanya di Mapolres Banjarnegara, Kamis (11/7/2024).

Ia menjelaskan bahwa setelah kejadian, korban langsung dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah untuk dilakukan pemeriksaan dan autopsi.

BACA JUGA:Wanita di Sawangan, Banjarnegara Meninggal Usai Ditusuk Mantan Suami

BACA JUGA:Uang Koperasi Untuk Judi Online, Warga Banjarnegara Pura-Pura Jadi Korban Begal

"Polres Banjarnegara menghendaki dilaksanakan autopsi untuk mengetahui kepastian penyebab meninggalnya korban," ujarnya.

Adapun terduga pelaku, lanjutnya, berhasil ditangkap kurang dari empat jam setelah kejadian.

"Terduga pelaku ditangkap di salah satu rumah warga tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini, terduga pelaku berada di Polres Banjarnegara," ucapnya.

Selain itu dia menambahkan, pihaknya juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk benda tajam yang diduga digunakan oleh SH (33) untuk melukai korban.

"Untuk barang bukti, kami sudah mengamankan beberapa, salah satunya benda tajam yang digunakan oleh terduga pelaku," sambungnya.

Perihal motif dugaan pembunuhan ini, saat ini tengah dilakukan pendalaman oleh Satreskrim Polres Banjarnegara, termasuk hasil pemeriksaan jasad korban.

"Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan para saksi. Adapun motif dan sebagainya akan kami sampaikan jika semuanya sudah selesai, termasuk hasil autopsi," pungkasnya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: