Spesifikasi Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Spesifikasi Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Beberapa spesifikasi dari motor matic Honda BeAT tahun 2024 yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

Teknologi eSP pada motor matic ini membuat konsumsi bahan bakar irit dan ramah lingkungan. Beat juga dilengkapi dengan sistem injeksi bahan bakar (PGM-FI) yang memungkinkan konsumsi bahan bakar lebih hemat.

Selain itu, motor ini dibekali transmisi V-Matic. Suspensinya menggunakan suspensi teleskopik yang ada di bagian depan dan lengan ayun dengan shockbreaker tunggal di bagian belakang.

Suspensi ini menopang bobot pengemudi dan penumpang sehingga membuat motor matic ini nyaman dikendarai. Apalagi kedua suspensi ini mengurangi benturan saat berkendara di jalan bergelombang atau berbatu.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS Super 150 i-get ABS

BACA JUGA:Keren Banget! 7 Kelebihan Transmisi Baru Motor Matic Yamaha Bernama Y-AMT

Sepeda motor matic Beat juga memiliki rem yang andal. Rem cakram hidrolik tipe piston digunakan di bagian depan, dan rem tromol digunakan di bagian belakang.

2. Desain

Seperti diketahui, motor matic Honda Beat kini tampil sangat sporty dan stylish. Karena itulah sepeda motor matic ini sangat digemari terutama di kalangan anak muda.

Secara dimensi, Beat modern memiliki panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm. Lekukan bodi yang tajam  dan menggunakan lampu depan berbentuk V memberikan kesan yang sporty dan modern.

BACA JUGA:Waspada! 7 Biang Kerok Kerusakan Kelistrikan Pada Motor Matic yang Sering Terjadi

BACA JUGA:Bahaya Mengintai! 7 Akibat Fatal Telat Ganti Oli Motor Matic

Desain stang mirip model motor matic sebelumnya. Namun setang motor matic Beat terbaru memiliki desain melengkung, bukan garis tajam pendahulunya. Di sisi lain, ada takometer dengan tampilan kecepatan analog. 

Namun bukan berarti motor matic ini kehilangan tampilan stylishnya. Terdapat juga bantalan kursi yang memberikan pengalaman duduk yang nyaman. 

Joknya terbilang tinggi dan memiliki penyangga yang kuat untuk mencegah penumpang terjatuh saat berkendara.

Desain belakang mengikuti desain bodi motor matic Beat terbaru sehingga memberikan kesan sporty namun juga kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: