Spesifikasi Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Spesifikasi Motor Matic Honda BeAT 2024 yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Beberapa spesifikasi dari motor matic Honda BeAT tahun 2024 yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Penyebab dan Cara Mengatasi Mesin Motor Matic yang Tiba-Tiba Mati

BACA JUGA:Simak Nih! Perbandingan Motor Matic Nmax Turbo dan Honda ADV 160

Di bagian belakang terdapat lampu tiga bagian, lampu rem dan dua indikator samping. Lampu Beat berbasis LED sehingga mampu memberikan penerangan terang pada malam hari atau saat kabut tebal.

3. Fitur

Dari segi fitur, motor matic Honda Beat dibekali dengan beragam fitur yang sangat kaya dan bertenaga. Model CBS menggunakan panel instrumen model digital sehingga memberikan kesan modern. Indikator ECO juga terpasang. 

Fitur ini bertujuan agar konsumsi bahan bakar sepeda motor matic menjadi lebih hemat.

BACA JUGA:Motor Murah Honda Beat dengan Performa Tinggi

BACA JUGA:5 Cara Membuat Akselerasi Motor Matic Honda Beat Makin Responsif

Fungsi ini menyala hijau dalam tiga pola saat mengemudi, memberikan sinyal mengemudi yang ekonomis dan efisien. Menariknya, indikator ECO tetap menyala meski listrik dimatikan.

Sepeda motor matic Beat kini juga dilengkapi teknologi AHO (Automatic Spotlight On) dan sistem idle stop "ISS". Sistem yang secara otomatis mematikan mesin sepeda motor pada saat berhenti atau lampu merah.

Jangan lupakan kunci rem parkir, saklar penyangga samping, dan pengisi daya agar Anda dapat mengisi daya ponsel saat mengemudi.Namun fitur ini hanya tersedia pada sepeda motor matic tipe Beat Deluxe.

Itulah spesifikasi dari motor matic Honda BeAT tahun 2024 yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan untuk membeli. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: