Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 300 Super Tech

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 300 Super Tech

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 300 Super Tech-Pinterest -

Vespa GTS 300 Super Tech, skutik matic premium dari Vespa, memang menawarkan performa mesin yang mumpuni, desain klasik yang stylish, dan berbagai fitur modern. Namun, harga yang mahal menjadi salah satu hambatan utama bagi banyak orang yang ingin memiliki motor ini.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTV

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150

Dibandingkan dengan skutik matic lainnya di pasaran, harga Vespa GTS 300 Super Tech terbilang fantastis. Harganya mencapai Rp 100 jutaan, setara dengan beberapa mobil LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia.

Berikut beberapa faktor yang menyebabkan harga Vespa GTS 300 Super Tech mahal, seperti desain yang klasik dan stylish. Merek ini memiliki nilai brand yang tinggi, sehingga harga produk-produknya pun relatif mahal.

Vespa GTS 300 Super Tech dilengkapi dengan berbagai teknologi modern, seperti mesin 300cc yang bertenaga, ABS (Anti-lock Braking System), traction control, dan keyless entry. Teknologi-teknologi ini tentunya membutuhkan biaya produksi yang tinggi.

Vespa GTS 300 Super Tech menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, seperti baja dan alumunium. Bahan-bahan ini tentunya lebih mahal dibandingkan dengan bahan yang biasa digunakan pada skutik matic lainnya.

Vespa GTS 300 Super Tech memiliki mesin dengan kapasitas 300cc. Hal ini berarti bahwa motor ini dikenakan pajak yang lebih tinggi dibandingkan dengan skutik matic dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Meskipun demikian, perlu diingat bahwa harga mahal bukan berarti tanpa alasan. Vespa GTS 300 Super Tech menawarkan kualitas, performa, dan desain yang tidak dapat ditemukan pada skutik matic lainnya di pasaran.

Bagi pengendara yang menginginkan skutik matic premium dengan pengalaman berkendara yang terbaik, Vespa GTS 300 Super Tech mungkin sepadan dengan harganya. Namun, bagi pengendara yang memiliki budget terbatas, mungkin lebih bijaksana untuk mencari skutik matic lainnya yang lebih terjangkau.

3. Konsumsi BBM Boros

Vespa GTS 300 Super Tech, memang menawarkan performa mesin yang mumpuni, desain klasik yang stylish, dan berbagai fitur modern. Namun, konsumsi bahan bakar yang boros menjadi salah satu pertimbangan penting yang perlu dipikirkan sebelum membeli motor ini.

BACA JUGA:Sederet Perbedaan Shockbreaker Teleskopik dan Upside Down pada Motor Matic

BACA JUGA:Ragam Kekurangan Shockbreaker Teleskopik pada Motor Matic

Mesin 4-tak, 300cc, 4 katup, SOHC, dengan teknologi HPE (High Performance Engine) yang digunakan pada Vespa GTS 300 Super Tech menghasilkan tenaga 23,6 hp pada 8.500 rpm dan torsi 26 Nm pada 5.750 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: