Simak! Kecanggihan pada Motor Matic SYM Orbit III 125 yang Mengagumkan

Simak! Kecanggihan pada Motor Matic SYM Orbit III 125 yang Mengagumkan

Simak! Kecanggihan pada Motor Matic SYM Orbit III 125 yang Mengagumkan-google-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecanggihan pada motor matic SYM Orbit III 125 yang mengagumkan, merupakan bukti nyata komitmen SYM dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang tak hanya nyaman, namun juga penuh gaya dan fungsional.

SYM Orbit III 125 meluncur di pasaran sebagai penantang baru di kelas skutik matic 125cc. Tak hanya menawarkan desain sporty dan elegan, skutik ini ternyata menyimpan berbagai keunggulan tersembunyi yang membuatnya patut dipertimbangkan.



Ingin tahu apa saja kecanggihan yang ditawarkan SYM Orbit III 125? Yuk, simak kecanggihan pada motor matic SYM Orbit III 125 yang mengagumkan berikut ini!

1. Performa Mesin Gahar nan Irit

SYM Orbit III 125 dipersenjatai mesin 125cc 4-tak SOHC berpendingin udara. Jangan remehkan kapasitas mesinnya yang terbilang standar.

BACA JUGA:Terungkap! 7 Alasan Motor Matic Honda Airblade 160 Jadi Primadona Anak Muda

BACA JUGA:5 Keunggulan yang Dimiliki Motor Matic Keluaran Honda, Pantes Laris Manis !

Tenaga yang dihasilkan mencapai 8.4 hp pada 8.500 rpm dan torsi 10.3 Nm pada 6.500 rpm. Angka ini tergolong mumpuni untuk penggunaan harian di perkotaan, yang kerap menghadapi kondisi jalanan padat dan stop-and-go.

Tak perlu khawatir tenaga mesin kurang responsif, saat membutuhkan akselerasi cepat untuk menyalip kendaraan lain. Keunggulan mesin SYM Orbit III 125 tak berhenti sampai di situ, skutik ini turut dilengkapi dengan teknologi Electronic Fuel Injection (EFI).

Teknologi ini berperan penting dalam mengoptimalkan pembakaran bahan bakar. Hasilnya? Konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan emisi gas buang yang dihasilkan pun lebih rendah.

Ini tentunya menjadi kabar gembira bagi pengendara yang mementingkan efisiensi biaya, dan peduli terhadap lingkungan hidup.

2. Combined Braking System (CBS)

Keamanan dan keselamatan berkendara menjadi aspek krusial yang tak bisa diabaikan. SYM mengerti betul hal ini, sehingga membekali Orbit III 125 dengan fitur Combined Braking System (CBS).

BACA JUGA:Yuk Simak! 7 Alasan Memilih Motor Matic Suzuki Burgman Street 125EX

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 7 Alasan Memilih Motor Matic Callisto 110, Berdesain Futuristis dan Sporty

Teknologi ini bekerja dengan cara mengintegrasikan rem depan dan belakang. Ketika tuas rem depan ditekan, maka rem belakang akan ikut aktif secara proporsional.

Sistem CBS ini memberikan beberapa keuntungan. Pertama, pengereman menjadi lebih stabil dan efektif, terutama bagi pengendara pemula yang belum terbiasa mengatur porsi pengereman depan dan belakang secara ideal.

Kedua, risiko roda belakang mengunci saat melakukan pengereman mendadak dapat diminimalisir. Dengan CBS berkendara di jalanan licin atau saat kondisi hujan pun bisa Anda lalui, dengan rasa percaya diri yang lebih tinggi.

3. Penerangan LED

Tak hanya mengutamakan performa dan keamanan, SYM Orbit III 125 juga memperhatikan sektor pencahayaan. Lampu depan dan belakang skutik ini sudah menggunakan teknologi LED, dibandingkan lampu halogen konvensional lampu LED menawarkan beberapa kelebihan.

BACA JUGA:Waspadai! 7 Akibat Motor Matic Jarang Servis Mesin

BACA JUGA:Cara Mudah Mengatasi Overheat pada Motor Matic

Pertama, lampu LED memiliki tingkat kecerahan yang lebih baik. Hal ini tentunya menunjang visibilitas berkendara di malam hari atau saat kondisi minim cahaya.

Kedua, lampu LED terkenal lebih hemat energi. Ini artinya konsumsi aki menjadi lebih efisien dan usia pakai lampu pun cenderung lebih awet.

Selain fungsionalitas, penggunaan lampu LED turut mendongkrak estetika SYM Orbit III 125. Cahaya yang dihasilkan lampu LED terkesan modern dan mewah, sehingga selaras dengan desain keseluruhan skutik ini.

4. Bagasi Luas dan Kompartemen Praktis

Bagi pengendara yang kerap membawa barang bawaan saat berkendara, SYM Orbit III 125 tak akan mengecewakan. Skutik ini memiliki bagasi di bawah jok dengan kapasitas yang cukup luas, Anda tak perlu lagi khawatir helm full face kesayangan tak bisa masuk ke dalam bagasi.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Murah, Bahkan Sudah Keyless

BACA JUGA:Yuk Kenali! 8 Faktor Penyebab Perpak Mesin Motor Matic Rembes, dan Solusinya

Selain bagasi utama, SYM Orbit III 125 juga menyediakan compartment tambahan di bagian depan. Kompartemen ini berukuran lebih kecil dan cocok, untuk menyimpan barang-barang aksesoris seperti handphone, dompet, atau jas hujan.

Kehadiran compartment ini semakin melengkapi fungsionalitas SYM Orbit III 125, sebagai skutik matic yang ideal untuk penggunaan sehari-hari.

5. Panel Instrumen Informatif

SYM Orbit III 125 tak hanya canggih secara internal, namun juga memanjakan pengendara dengan panel instrumen yang informatif. Panel ini menggunakan kombinasi analog dan digital.

Informasi penting seperti kecepatan, putaran mesin, level bahan bakar, hingga jam dapat Anda lihat dengan mudah dan jelas.

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Tanda Motor Matic Perlu Ganti Oli Mesin

BACA JUGA:Dijamin Cocok untuk Kaum Wanita ! Inilah Rekomendasi Motor Matic dengan Mesin Paling Bandel

Dengan panel instrumen yang informatif, Anda tak perlu lagi repot-repot menebak sisa bahan bakar atau panik saat lupa waktu karena tak memiliki jam di kendaraan.

SYM Orbit III 125 menghadirkan pengalaman berkendara yang tak hanya menyenangkan, namun juga informatif dan bebas rasa khawatir.

6. Fitur Keamanan Lengkap

Keamanan menjadi prioritas utama bagi SYM dalam merancang Orbit III 125. Skutik ini dilengkapi dengan beberapa fitur keamanan yang mumpuni, seperti key shutter dan alarm anti-theft.

Fitur key shutter berfungsi sebagai pengunci tambahan pada kunci kontak. Hal ini akan mempersulit upaya pencurian kendaraan dan memberikan rasa tenang bagi pengendara, saat meninggalkan skutiknya di tempat parkir.

BACA JUGA:Harus Tau! 7 Keunggulan Motor Matic Honda Stylo 160 ABS Bagi Anak Muda

BACA JUGA:Bahaya ! Inilah Alasan Tidak Boleh Bonceng 3 saat Mengendarai Motor Matic

Sedangkan alarm anti-theft memberikan proteksi ekstra. Alarm ini akan berbunyi kencang saat ada upaya pencurian, sehingga dapat menarik perhatian orang sekitar dan memberikan kesempatan bagi Anda untuk bertindak.

Kecanggihan pada motor matic SYM Orbit III 125 yang mengagumkan, menjadikannya pilihan ideal bagi pengendara yang mencari skutik matic modern dan andal untuk menemani mobilitas sehari-hari. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: