Keunggulan Motor Matic Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS, Bikin Nyaman Berkendara

Keunggulan Motor Matic Yamaha All New NMAX 155 Connected ABS, Bikin Nyaman Berkendara

Temukan motor matic yang anti maling dengan fitur keyless terbaru, meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara. Pilihan terbaik untuk perlindungan maksimal-Pinterest -

1. Relaxed Riding Position

Motor matic All New NMAX 155 Connected ABS dilengkapi dengan pijakan kaki lebar sehingga pengendara dapat memakai dua pijakan kaki. Posisi berkendara yang berbeda akan mempengaruhi kenyamanan berkendara yang berbeda.

Posisi stang sepeda motor matic ini juga beradaptasi secara optimal dengan pengemudi, memastikan posisi duduk ergonomis yang nyaman untuk perjalanan jarak dekat dan jauh.

2. Suspensi Belakang yang Dapat Disesuaikan

Motor matic All New NMAX 155 Connected ABS baru tidak hanya memberikan posisi berkendara nyaman dan santai, tetapi juga dilengkapi sub-tank belakang, mengoptimalkan redaman saat berkendara di permukaan bergelombang.

BACA JUGA:Pentingnya Suspensi yang Baik bagi Motor Matic untuk Kenyamanan, Keselamatan, dan Performa Berkendara

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

 

Selain itu, suspensi belakang sepeda motor matic ini dilengkapi dengan penyesuaian preload dua tahap, yang dapat dipilih tergantung pada frekuensi muatan yang diangkut.

Normalnya kalau berkendara sendiri, settingan preloadnya di angka 1.

Pada posisi ini karakteristik suspensi lebih empuk dan nyaman untuk penumpang tunggal. Sebaliknya jika berkendara tandem, Anda bisa mengubah pengaturan preload ke angka 2. 

Hal ini memungkinkan pegas untuk duduk lebih rendah dan menjadi sedikit lebih kaku, membantu mencegah pegas tersangkut atau turun ke bawah saat berkendara tandem di permukaan yang tidak rata atau rusak.

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Keuntungan Menggunakan Ban Tubeless pada Motor Matic

BACA JUGA:Simak! Memahami Komponen CVT Sepeda Motor Matic Berserta Fungsinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: