Baru Launching di China, Motor Matic Yamaha Jogi 125 Digadang-gadang Saingi Grand Filano

Baru Launching di China, Motor Matic Yamaha Jogi 125 Digadang-gadang Saingi Grand Filano

Mengenai sepeda motor matic Yamaha Jogi 125 yang baru dijual di pasar China namun digadang-gadang menjadi pesaing terberat dari sepeda motor matic Grand Filano.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memperkenalkan sepeda motor matic dengan gaya retro lucu yang cocok untuk pengendara wanita.

Yamaha meluncurkan sepeda motor matic retro baru yang lebih murah dibandingkan Fazzio dan Grand Philano.

Sepeda motor matic adalah Yamaha Jogi 125 yang baru dirilis di China dan tidak termasuk di Indonesia. Dari luar memiliki desain sepeda motor matic yang retro dan lucu.

Lampu depan sepeda motor matic ini terletak di dalam cangkang dengan lengkungan yang mirip dengan lampu depan sepeda motor matic Grand Filano. Lampu depan Jogi 125 menggunakan lampu LED.

BACA JUGA:Harus Tau! Komponen Kelistrikan Motor Matic beserta Fungsinya, Jaga Performa dan Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Pentingnya Suspensi yang Baik bagi Motor Matic untuk Kenyamanan, Keselamatan, dan Performa Berkendara

Berikutnya, pada area pelindung depan sepeda motor matic ini terdapat indikator di kiri dan kanan. Meluncur ke area kokpit, sepeda motor matic yang satu ini memperlihatkan panel instrumen digital LCD penuh sederhana.

Mesin sepeda motor matic ini dibekali mesin satu silinder 125cc berpendingin udara. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga 8,2 tenaga kuda pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 9,7 Nm pada 5.000 rpm.

Untuk alasan kepraktisan, terdapat kapasitas bagasi 17 liter di bawah jok sepeda motor matic. Fitur lainnya adalah slot USB untuk mengisi daya ponsel Anda.

Sepeda motor matic ini memiliki pelek 10 ring hingga kaki-kaki dan dibalut ban 90/90-10. Pengereman dilakukan dengan cakram di depan dan tromol di belakang.

BACA JUGA:4 Alasan Motor Matic Honda Beat Street Tidak Disarankan Untuk Dipasang Smart Key yang Perlu Anda Tahu!

BACA JUGA:Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

 

Soal harga, sepeda motor matic Yamaha Jogi 125 dibanderol 8.580 yuan atau sekitar Rp 19,3 jutaan di China. Harganya lebih murah dibandingkan Fazzio atau Grand Philano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: