Baru Launching di China, Motor Matic Yamaha Jogi 125 Digadang-gadang Saingi Grand Filano

Baru Launching di China, Motor Matic Yamaha Jogi 125 Digadang-gadang Saingi Grand Filano

Mengenai sepeda motor matic Yamaha Jogi 125 yang baru dijual di pasar China namun digadang-gadang menjadi pesaing terberat dari sepeda motor matic Grand Filano.-Fahma Ardiana-

Sebagai referensi, harga sepeda motor matic Yamaha Fazio adalah Rp 2.270.000 untuk tipe Neo dan Rp 23.350.000 untuk tipe Lux Connected.

Sedangkan Grand Filano dan Neotype dibanderol Rp 27.050.000 dan tipe Lux Connected dibanderol Rp 27.800.000. Tarif Fazzio dan Grand Filano adalah harga On the Road Jakarta.

Yamaha mengenalkan model motor matic Jogi 125 ini di segmen sepeda motor dengan sentuhan retro yang menarik, setara dengan Fazzio atau Grand Philano. Motor matic retro besutan Yamaha ini memang diluncurkan di pasar China.

BACA JUGA:Ngabers Wajib Tau! 7 Kelebihan Downsize Sok Depan Motor Matic Yamaha Aerox, Berkendara Gesit dan Sporty

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

 

Yamaha Jogi 125 menampilkan desain sepeda motor matic retro unik yang akan memukau para penggemar sepeda motor matic gaya klasik.

Maka dari itu sepeda motor matic Yamaha Jogi 125 ini digadang-gadang menjadi saingan dari sepeda motor matic Grand Filano.

Pelindung depan sepeda motor matic ini bahkan dilengkapi dengan indikator di kiri dan kanan untuk memberikan kesan vintage.

Sistem pengereman didasarkan pada cakram di roda depan dan tromol di roda belakang, memberikan kombinasi yang memadai untuk keselamatan dan pengendalian yang sangat baik di jalan.

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

BACA JUGA:Mengulas Keunggulan dan Kekurangan Motor Matic Honda X-ADV 750cc yang Dikenal Sebagai Big Scooter

Merupakan sepeda motor matic yang dibekali mesin satu silinder berpendingin udara dengan kapasitas 125cc yang memungkinkan Yamaha Jogi menghasilkan tenaga hingga 8,2 hp pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 9,7 Nm pada 5.000 rpm.

Panel instrumen dilengkapi dengan layar LCD full digital yang sederhana dan praktis. Sepeda motor matic Yamaha Jogi 125 juga dilengkapi dengan bagasi 17 liter di bawah jok dan slot USB untuk mengisi daya perangkat seluler.

Apakah sepeda motor matic Yamaha Jogi 125 akan dijual dipasar Indonesia ? Kalau iya, tentu sepeda motor matic ini bisa bersaing dengan Grand Filano.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: