4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Freego yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

4 Kekurangan Motor Matic Yamaha Freego yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Mengenai kekurangan yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Freego yang patut diperhatikan dan dijadikan pertimbangan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada banyak pilihan untuk sepeda motor matic 125cc, salah satu sepeda motor matic yang menarik untuk aktivitas sehari-hari Anda adalah Freego.

Dilihat dari spesifikasinya, sepeda motor matic ini punya banyak keunggulan dibandingkan kompetitornya. 

Keunggulan sepeda motor matic Yamaha Freego mulai dari sistem keyless, sistem pengereman anti lock “ABS” hingga hadirnya charger. Spesifikasi ini belum memiliki pesaing, jadi ini patut menjadi keunggulan. 

Meski Freego memiliki banyak kelebihan, bukan berarti sepeda motor matic Yamaha Freego tidak memiliki kekurangan. Setidaknya ada empat kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Freego yang berhasil kami kumpulkan.

BACA JUGA:Fungsi dan Cara Membersihkan Filter Udara yang Kotor pada Motor Matic

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Agar Selalu Prima dan Tahan Lama

Apa saja kah itu? Simak penjelasan di bawah ini yang akan membahas mengenai kekurangan motor matic Yamaha Freego, yang patut diperhatikan dan dijadikan pertimbangan sebelum membeli.

1. Tidak memiliki kompartemen depan

Kekurangan sepeda motor matic Yamaha Freego yang pertama adalah tidak adanya kompartemen depan. Dasbor sisi kiri untuk bukaan tangki bahan bakar, dan sisi kanan untuk kunci kontak.

Oleh karena itu, satu-satunya cara menyimpan barang bawaan adalah di depan dengan menggunakan pengait.

BACA JUGA:Rekomendasi 2 Motor Matic Honda yang Mesinnya Paling Bandel

BACA JUGA:Terobosan Baru! 7 Teknologi Canggih pada Motor Matic Yamaha Augur 155

 

Hal ini tentu menjadi kekurangan karena kompetitotnya yaitu sepeda motor matic Honda Vario 125 memiliki dua tempat penyimpanan dan pengait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: