Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli

Berbagai kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Grand Filano yang harus Anda perhatikan sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

Setelah puas dengan pembahasan mengenai fitur dan performa sepeda motor matic Grand Filano, kini mari kita fokus pada pembahasan utama yaitu kelebihan dan kekurangan sepeda motor matic ini.

Kelebihan

Ada tiga kelebihan motor matic Yamaha Grand Filano yang perlu Anda ketahui. Simak di bawah ini penjabaran kelebihan motor matic Yamaha Grand Filano:

1. Mengadopsi teknologi bantuan daya

Salah satu keistimewaan sepeda motor matic Yamaha Grand Filano 150 adalah power assist yang membantu pengendara memulai berkendara dari posisi diam.

BACA JUGA:Simak Nih! 4 Cara Mengetahui Kapan Busi Motor Matic Sudah Harus Diganti

BACA JUGA:Panduan Praktis : 4 Langkah Mudah Mengganti Mangkok Kopling Motor Matic

Namun fitur ini hanya tersedia saat sepeda motor matic benar-benar berhenti.

Fungsi power assist diaktifkan saat sepeda motor matic melakukan akselerasi pertama kali dari posisi diam. Namun fungsi ini tidak akan berfungsi jika sepeda motor matic terus melaju dengan kecepatan rendah.

2. Desain menarik

Desain kendaraan sepeda motor matic ini banyak menarik perhatian para pecinta sepeda motor matic. Sepeda motor matic ini memberikan pengendaraan yang nyaman.

BACA JUGA:8 Kelebihan Mengganti Mangkok Kopling Standar Motor Matic Dengan Mangkok Kopling Racing

BACA JUGA:Cari Kendaraan Paling Irit BBM ? Inilah 6 Motor Matic yang Dijamin Irit BBM

Mengingat fitur sepeda motor matic ini yang stylish dan terlihat modern, tak heran jika banyak orang membandingkannya dengan sepeda motor matic sejenis.

Bagian depan kendaraan menampilkan desain pencahayaan yang bersih dan modern, sedangkan bagian belakang dilengkapi lampu LED dengan desain yang lebih modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: