Wajib Tau! 7 Fitur Unggulan Motor Matic Yamaha Gear125

Wajib Tau! 7 Fitur Unggulan Motor Matic Yamaha Gear125

Wajib Tau! 7 Fitur Unggulan Motor Matic Yamaha Gear125-yamaha-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur unggulan motor matic Yamaha Gear125 menjadi sebuah pilihan tepat, bagi pengendara yang menginginkan skutik handal, fungsional, dan bergaya.

Yamaha Gear125, motor matic yang meluncur di penghujung 2020, langsung mencuri perhatian pecinta skutik tanah air. Tak hanya menawarkan desain modern, Gear125 juga dibekali berbagai fitur fungsional yang menunjang kenyamanan dan kepraktisan berkendara.



Bagi Anda yang sedang mencari motor matic untuk penggunaan harian, khususnya di perkotaan Yamaha Gear125 ini wajib dipertimbangkan. Yuk, kita kupas lebih dalam 7 fitur unggulan motor matic Yamaha Gear125,  yang jadi pilihan menarik:

1. Tampil Gagah, Gesit Melintasi Padatnya Jalanan

Gear125 hadir dengan desain yang memadukan kegagahan dan fungsionalitas. Bodinya yang ramping dan kompak memudahkan Anda bermanuver di jalanan kota yang padat.

BACA JUGA:Pengaruh Perawatan Berkala terhadap Umur Mesin Motor Matic

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Keselamatan Terkini pada Motor Matic Modern

Alhasil, aktivitas keseharian yang menuntut mobilitas tinggi pun bisa Anda taklukkan dengan lincah. Selain itu, desain Gear125 juga dilengkapi dengan sejumlah kompartemen penyimpanan yang praktis.

Sebut saja rak depan dengan pengait ganda untuk membawa barang bawaan ekstra. Ditambah lagi dengan bagasi luas berkapasitas 18 liter, cukup untuk menampung helm standar dan perlengkapan berkendara lainnya.

2. Performa Tangguh, Irit di Kantong

Jantung pacu Yamaha Gear125 diisi oleh mesin 125cc berteknologi Blue Core. Teknologi ini tak hanya membuat mesin Gear125 bertenaga, namun juga irit bahan bakar.  

Dengan bekalan tenaga 9,4 PS pada 8.000 rpm dan torsi 10,3 Nm pada 6.500 rpm, Gear125 mampu melaju dengan nyaman dan lincah untuk menemani aktivitas keseharian Anda.

BACA JUGA:7 Penyebab Suara Suara Mesin Motor Matic Kasar yang Harus Dipahami

BACA JUGA:Tips Anti Boncos ! Inilah yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Motor Matic Bekas

Keiritan bahan bakar pun menjadi nilai tambah tersendiri. Berdasarkan hasil tes internal Yamaha, Gear125 mampu mencapai konsumsi bahan bakar hingga 57,2 km/liter.

Angka tersebut tentunya bisa menjadi solusi cerdas, untuk menghemat pengeluaran Anda di tengah harga bahan bakar yang kerap bergejolak.

3. Fitur Stop & Start System (SSS)

Bagi Anda yang kerap kali terjebak kemacetan, fitur Stop & Start System (SSS) pada Gear125 pasti akan disukai. Fitur ini secara otomatis akan mematikan mesin, saat motor berhenti selama lebih dari 5 detik.

Dengan mesin yang mati konsumsi bahan bakar pun bisa ditekan, terlebih saat Anda sedang menunggu lampu merah atau antrean.

BACA JUGA:Dampak Terlalu Sering Gonta-Ganti Merk Oli Motor Matic

BACA JUGA:8 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic yang Ada di Indonesia

Saat Anda hendak kembali melanjutkan perjalanan, mesin Gear125 dapat dinyalakan dengan mudah cukup dengan memutar tuas gas. Tak perlu memencet tombol starter lagi, sehingga berkendara di perkotaan yang stop-and-go pun jadi lebih praktis dan efisien.

4. Lihat Terang, Tetap Terang

Yamaha Gear125 dilengkapi dengan lampu LED baik di bagian depan maupun belakang. Lampu LED ini tak hanya menawarkan pencahayaan yang lebih terang dibandingkan lampu halogen, namun juga lebih hemat energi.

Alhasil, Anda dapat berkendara dengan aman dan nyaman, terlebih saat melintasi jalanan malam hari. Selain itu, Gear125 juga dilengkapi dengan power socket yang terletak di bagian depan sebelah kiri.

Fitur ini sangat berguna untuk mengisi daya gadget Anda, seperti smartphone, saat sedang dalam perjalanan. Tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat Anda membutuhkan smartphone, untuk navigasi atau sekadar berkomunikasi.

5. Muatan Lebih Lega, Hati pun Lega

Yamaha Gear125 memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas mencapai 18 liter. Kapasitas ini cukup lega untuk menampung helm standar full face Anda dan barang bawaan lainnya.

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! Maksud dari Modifikasi Kirian pada Motor Matic, Menyelami Ubahan Performa CVT

BACA JUGA:Keren Banget! 7 Fitur Canggih Motor Matic All New Honda Beat Street, Buat Anak Muda Terpukau

Tak perlu lagi repot membawa barang bawaan dengan cara digendong atau dijepit di kaki. Tak hanya bagasi, Gear125 juga dilengkapi dengan gantungan ganda di bagian depan.

Gantungan ini bisa Anda manfaatkan untuk membawa barang bawaan tambahan, seperti tas ransel atau jas hujan saat musim hujan tiba. Dengan muatan yang lebih lega berkendara pun jadi lebih nyaman, dan Anda tak perlu lagi khawatir barang bawaan akan terjatuh.

6. Ban Tubeless

Yamaha Gear125 menggunakan ban tubeless pada kedua roda. Ban tubeless ini memiliki lapisan anti bocor di bagian dalamnya, sehingga risiko ban kempes akibat tertusuk benda tajam pun bisa diminimalisir.

Selain itu, ban tubeless juga lebih mudah untuk ditambal saat terjadi kebocoran. Tak perlu lagi mengganti ban dalam secara keseluruhan, sehingga menghemat waktu dan biaya.

BACA JUGA:Simak Nih! 7 Kecanggihan Motor Matic Adventure Honda ADV 350 2024

BACA JUGA:Wajib Tau! 7 Tips Agar Rem Motor Matic Tidak Mengalami Blong

Dengan ban tubeless, Anda dapat berkendara dengan lebih tenang dan fokus di jalanan, tanpa perlu khawatir ban kempes di tengah perjalanan.

7. Pengereman Cakram Depan & Panel Instrumen Digital

Yamaha Gear125 dilengkapi dengan pengereman cakram di bagian depan. Pengereman cakram ini memberikan pengereman yang lebih pakem dan stabil, sehingga meningkatkan keselamatan Anda saat berkendara.

Di sisi lain, Gear125 juga disematkan panel instrumen digital yang informatif. Panel ini mudah dibaca dan menampilkan berbagai informasi penting, seperti speedometer, odometer, indikator bahan bakar, dan jam.

Bahkan terdapat pula eco indicator yang membantu Anda, untuk mengemudi dengan lebih irit bahan bakar. Dengan panel instrumen digital ini, Anda dapat memantau kondisi motor dan informasi perjalanan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:Wow Keren! Fitur Andalan Motor Matic All New Honda Beat, yang Mencengangkan

BACA JUGA:Keunggulan Motor Matic Hybrid dengan Efisiensi Bahan Bakar dan Performa Mesin

Fitur unggulan motor matic Yamaha Gear125 menjadi pilihan menarik, bagi Anda yang mencari motor matic tangguh, fungsional, irit bahan bakar, dan dilengkapi dengan teknologi modern. Gear125 siap menemani Anda dalam beraktivitas sehari-hari di tengah hiruk pikuk perkotaan, dengan penuh gaya dan kenyamanan. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: