10 Fitur Canggih di Motor Listrik Ola Electric S1X yang Wajib Anda Ketahui

10 Fitur Canggih di Motor Listrik Ola Electric S1X yang Wajib Anda Ketahui

Fitur Unggulan Motor Listrik Ola Electric S1 X -Otoinfo.id-

Motor listrik Ola Electric S1X juga dilengkapi dengan fitur konektivitas Wifi. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk tetap terhubung dengan internet selama perjalanan. 

Dengan adanya konektivitas Wifi, pengendara dapat mengakses informasi penting, mengupdate perangkat lunak motor, dan tetap terhubung dengan dunia luar tanpa perlu khawatir kehilangan sinyal.

8. Music Player

Menikmati perjalanan sambil mendengarkan musik favorit kini lebih mudah dengan fitur music player yang terintegrasi pada Ola Electric S1X. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk memutar lagu-lagu dari perangkat yang terhubung melalui Bluetooth atau Wifi. 

BACA JUGA:Jarak Tempuh Mendekati 200 KM, Begini Performa Motor Listrik Ola Electric S1 X yang Memukau!

BACA JUGA:KEUNGGULAN Motor Listrik Ola Electric S1 Pro, Penuh GAYA dan PERFORMA

Sistem audio yang berkualitas tinggi memastikan suara yang jernih dan menyenangkan.

9. Konektivitas Bluetooth

Fitur konektivitas Bluetooth pada Ola Electric S1X memungkinkan pengendara untuk menghubungkan ponsel pintar mereka dengan motor. 

Dengan konektivitas ini, pengendara dapat menerima panggilan, mendengarkan musik, dan mengakses aplikasi lain dengan mudah dan aman selama berkendara. Fitur ini menambah kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

10. Keamanan dengan Rem Cakram

Keamanan adalah salah satu aspek terpenting dalam berkendara, dan Ola Electric S1X memahami hal ini dengan baik. Motor ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram di bagian depan dan belakang.

BACA JUGA:KEUNGGULAN Motor Listrik Ola Electric S1 Pro, Penuh GAYA dan PERFORMA

BACA JUGA:Canggih! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1X

Rem cakram memberikan daya cengkeram yang lebih baik dan respons yang lebih cepat dibandingkan rem tromol, sehingga meningkatkan keamanan pengendara di berbagai kondisi jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: