Canggih! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1X

Canggih! Inilah Spesifikasi Motor Listrik Ola Electric S1X

Kendaraan motor listrik Ola Electric S1X ini merupakan salah satu kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan asal negara India-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini sudah tidak heran lagi jika terdapat berbagai macam spesifikasi, keunggulan hingga kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik.

Sudah terdapat banyak perusahaan kendaraan otomotif yang semakin berusaha memajukan kendaraan motor listriknya menjadi semakin canggih dan unggul lagi.

Seperti salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Ola Electric S1X yang memiliki berbagai fitur canggih didalamnya.

BACA JUGA:Mana yang Lebih Hemat dan Bertenaga? Adu Performa Motor Listrik Davigo Space dan Yadea G6

BACA JUGA:Motor Listrik Gogoro VIiva XL, Canggih dengan Performa Gahar dan Fitur Super Lengkap!

Kendaraan motor listrik Ola Electric S1X ini merupakan salah satu kendaraan yang diproduksi oleh perusahaan asal negara India yang bernama PT Ola Electric.

Motor listrik Ola Electric ini memiliki spek jarak tempuhnya yang memiliki kapasitas jauh diatas 100 km yang sangat cocok dibawa berkendara baik dalam jarak yang dekat atau pun jarak jauh.

Daya mesin yang terdapat pada kendaraan motor listrik Ola Electric S1X ini sudah menggunakan daya mesin dengan kapasitas 11.000 watt yang dimana daya tersebut terhitung sangat besar.

Sementara itu, baterai yang digunakan pada motor listrik Ola Electric S1X ini sendiri sudah menggunakan baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas maksimumnya yang sebesar 4.000 watt.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Yadea Ezeego, Cocok untuk Antar-Jemput Anak

BACA JUGA:Mengintip Spesifikasi Motor Listrik Vespa Elettrica, Harga Fantastis Hampir Rp 200 Juta

Dan dengan adanya kapasitas baterainya yang sebesar itu, kendaraan motor listrik Ola Electric S1X ini bisa menempuh jarak dengan jangkauan sejauh 190 km.

Kendaraan motor listrik Ola Electric S1X ini bisa melaju dengan kencang dengan kecepatan maksimumnya sendiri adalah mencapai 120 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: