WOW! Inilah 4 Kelebihan dari Motor Listrik Enine V3

WOW! Inilah 4 Kelebihan dari Motor Listrik Enine V3

Motor listrik Enine V3 ini menjadi salah satu kendaraan yang sudah dilengkapi menggunakan spek jarak tempuhnya yang bisa berkendara jauh-Indah Citra-

Pada sistem rem yang digunakan pada motor listrik Enine M1 ini sudah menggunakan double disc brake yang semakin membuat berkendara menjadi bertambah aman dan juga nyaman.

Tidak ketinggalan juga pada sistem keamanan yang dimiliki Enine M1 juga sudah menggunakan remote alarm yang semakin menunjang pada saat digunakan berkendara.

BACA JUGA:Bawa Pulang Motor Listrik Elvindo Shinta dengan Hanya Rp 13 Juta! Spek Super Mewah yang Bikin Tergoda

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Untuk fitur menarik yang ada pada motor listrik Enine M1 ini pun sudah terdapat reverse dan juga USB Charge yang semakin mendukung dalam penggunaan motor listrik tersebut.

Pada ban yang digunakan oleh motor listrik Enine M1 sendiri pun sudah menggunakan ban R10 tipe tubeless yang terpasang pada bagian depan dan juga belakangnya.

Terdapat juga 360 derajat lampu ring light yang membuat para pengendaranya menjadi semakin nyaman pada saat berkendara pada malam hari.

Dan berikut ini merupakan kelebihan yang terdapat pada kendaraan motor listrik Enine M1:

BACA JUGA:Perlu Tahu Nih! Komponen Motor Listrik yang Bisa Diganti Sendiri Tanpa Perlu ke Bengkel

BACA JUGA:Berapa Estimasi Biaya Ganti Baterai Motor Listrik Jangka Panjang?. Ini Jawabannya

1. Jarak Tempuh

Kendaraan motor listrik Enine M1 ini sangat whort it untuk bisa dikendarai dalam berbagai macam kebutuham, adanya kemampuan berkendaranya yang bisa melaju hingga sejauh 70 km.

2. Top Speed

Kendaraan motor listrik Enine M1 bisa melaju dengan kencang pada kecepatan maksimumnya yang mencapai 60 km/jam, dimana dengan adanya hal ini pun bisa menghidari adanya kemacetan.

3. Daya Angkut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: