Tak Hanya Scoopy, Inilah Rekomendasi Motor Matic Bagi yang Berpostur Mungil

Tak Hanya Scoopy, Inilah Rekomendasi Motor Matic Bagi yang Berpostur Mungil

Beberapa rekomendasi motor matic yang memiliki dimensi lebih kecildan bobot lebih ringan sehingga cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh mungil.-Fahma Ardiana-

Fitur lanjutan adalah charger 12W (12V, 1A) yang terletak di dashboard depan, namun hanya tersedia pada tipe CBS-ISS dan Deluxe.

Penerangan utama motor matic ini terdiri dari LED, kunci kontak memiliki fungsi secure key lock dan terdapat tombol di bagian samping untuk membuka jok.

BACA JUGA: Mengoptimalkan Performa Motor Matic untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:AHM Luncurkan Motor Matic All New Honda BeAT dengan Desain dan Fitur Keamanan Baru

Ada 9 pilihan warna, jenis CBS antara lain Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black. CBS-ISS hadir dalam warna Garage Black, Electro Blue Black, dan Fusion Magenta Black.

Versi termewahnya adalah warna matte yaitu silver dan hitam. Yang membedakannya adalah penggunaan emblem 3D yang ditempatkan di setiap sisi bodi.

2. Honda Genio

Selain seri baru motor matic Scoopy dan Beat, Honda juga menghadirkan produk motor matic lain yang cocok untuk kamu yang berpostur mungil, yaitu Honda Genio.

BACA JUGA:3 Penyebab Motor Matic yang Kehilangan Tenaga Beserta Solusi Pemulihannya

BACA JUGA:5 Kelebihan Memiliki Motor Matic Besar Bisa Menghemat Bahan Bakar

Bobot kendaraan adalah 89kg untuk tipe CBS dan 90kg untuk versi CBS-ISS.

Housing ramping dan ringkas berukuran 1.869 x 629 x 1.061 mm (P x L x T). Jarak antara tempat duduk dan lantai adalah 740 mm, yang dapat diterima oleh semua pengemudi.

Artinya kaki Anda dapat dengan mudah menekan lantai, karena lantai dan footboardnya lebar, sehingga kaki pengemudi bisa leluasa bergerak.

Tersedia total 8 variasi warna dan honda Genio tipe CBS juga menampilkan desain menarik dan tampilan grafis elegan.

BACA JUGA:Dampak Positif dan Negatif Saat Ganti Knalpot Motor Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: