Tak Hanya Scoopy, Inilah Rekomendasi Motor Matic Bagi yang Berpostur Mungil

Tak Hanya Scoopy, Inilah Rekomendasi Motor Matic Bagi yang Berpostur Mungil

Beberapa rekomendasi motor matic yang memiliki dimensi lebih kecildan bobot lebih ringan sehingga cocok untuk kamu yang memiliki postur tubuh mungil.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda merancang motor matic Scoopy agar sesuai dengan pengendara Indonesia. Sangat mudah bagi orang dengan postur tubuh mungil untuk mengendarai motor matic Scoopy.

Orang dengan tinggi badan 155 hingga 165 cm biasanya kesulitan menginjak tanah dengan kuat saat menaiki motor. Oleh karena itu, ukuran motor matic harus diperhatikan tersendiri.

Jangan menjadikan ini masalah yang berpotensi berbahaya. Beberapa produsen kendaraan roda dua memproduksi motor matic entry-level untuk menarik konsumen yang bertubuh mungil.

Dibawah ini adalah rekomendasi motor matic yang memiliki dimensi lebih kecil, dengan posisi tempat duduk lebih rendah dan bobot lebih ringan, sehingga cocok untuk yang memiliki postur tubuh mungil.

BACA JUGA:KEREN ABIS! 7 Fitur Canggih Andalan Motor Matic Yamaha NMAX Terbaru, yang Bikin Kamu Kagum

BACA JUGA:HEBOH!! Motor Matic Nmax Turbo Sebagai Ancaman Serius Untuk PCX 160

Produk yang ditawarkan pun beragam, mulai dari yang sporty, elegan, hingga sedikit retro.

1. New Honda Beat Series

Salah satu motor matic Honda yang cocok untuk pengendara berbadan kecil. Karena bodinya yang ringan dan ramping. 

Berat motor matic ini dikatakan hanya 89 kg (CBS) atau 90 kg (CBS-ISS). Ukurannya panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm, serta jarak antar jok 740 mm sehingga aman bagi pengendara bertubuh pendek sekalipun.

BACA JUGA:5 Hal yang Disukai dari Motor Matic Honda Forza 250

BACA JUGA:4 Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Honda Forza 250

Rangka baru ini dilengkapi dengan teknologi eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) untuk mendukung kendali setiap pengendara.

Model ini menggunakan rangka yang lebih ringan dibandingkan model tabung besi, sehingga meningkatkan stabilitas dan kelincahan lari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: