Whort It! Inilah Spesifikasi Unggulan yang Dimiliki Motor Listrik Enine V3

Whort It! Inilah Spesifikasi Unggulan yang Dimiliki Motor Listrik Enine V3

Motor listrik Enine V3 menjadi salah satu kendaraan elektrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal yang bernama PT Ninetology Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini kendaraan motor listrik telah menjadi kendaraan mobilitas yang banyak dipilih oleh para masyarakat.

Terdapat banyak keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik seperti salah satunya adalah karena penggunaannya yang berzero emisi dan ramah terhadap lingkungan.

Dengan adanya hal tersebut pun menjadikan para pengendara dari motor listrik ikut dalam menjaga lingkungan untuk lebih bersih.

Seperti salah satunya sendiri, saat ini sudah terdapat kendaraan motor listrik Enine V3 yang memiliki berbagai macam spesifikasi unggulan yang dimilikinya dan cocok untuk dibawa berkendara pada era yang sudah modern seperti saat ini.

BACA JUGA:Tak Hanya Desain Mewah, Ini 4 Kelebihan Motor Listrik Enine V3 yang Bikin Kamu Terkesima!

BACA JUGA:Bawa Pulang Motor Listrik Elvindo Shinta dengan Hanya Rp 13 Juta! Spek Super Mewah yang Bikin Tergoda

Kendaraan motor listrik Enine V3 menjadi salah satu kendaraan elektrik yang telah diproduksi oleh pabrik lokal yang bernama PT Ninetology Indonesia.

Motor listrik Enine V3 sudah dilengkapi menggunakan desainnya yang mewah, elegan dan juga berkelas yang semakin membuat kepercayaan diri meningkat pada saat mengendarainya.

Kendaraan motor listrik ini menjadi salah satu kendaraan yang sudah memiliki spek jarak tempuhnya yang terbilang jauh dan sangat cocok dikendarai untuk kebutuhan berkendara baik jarak dekat atau pun jauh.

BACA JUGA:Perlu Tahu Nih! Komponen Motor Listrik yang Bisa Diganti Sendiri Tanpa Perlu ke Bengkel

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Kapasitas daya yang sudah dilengkapi pada kendaraan motor listrik Enine V3 ini pun adalah sebesar 1.200 watt.

Untuk baterai yang digunakan oleh motor listrik Enine V3 ini pun adalah tipe lithium ion dengan kapasitasnya yang sebesar 72 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: