Keren! Inilah Spesifikasi Menarik yang Dimiliki Motor Listrik Enine V5 Lit

Keren! Inilah Spesifikasi Menarik yang Dimiliki Motor Listrik Enine V5 Lit

Kendaraan motor listrik Enine V5 Lit yang memiliki berbagai spesifikasi keren dan menarik-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan motor listrik pada saat ini telah menjadi hal yang semakin banyak digunakan oleh banyak masyarakat.

Adanya berbagai macam keunggulan pada saat menggunakannya seperti salah satunya sendiri adalah ramah terhadap lingkungan dan penggunaanya yang tidak berisik.

Seperti salah satunya seperti kendaraan motor listrik Enine V5 Lit yang memiliki berbagai spesifikasi keren dan menarik yang sangat direkomendasikan untuk bisa dibawa berkendara untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan harian Anda.

Kendaraan motor listrik Enine V5 Lit menjadi salah satu kendaraan zero emisi yang telah diproduksi oleh pabrik bernama PT Ninetology Indonesia.

BACA JUGA:Ketahui Spesifikasi Motor Listrik Gesits Garuda Terbaru: Penggunaan Baterai Lithium yang Unggul

BACA JUGA:Penting! Inilah 7 Alsan Motor Listrik Harus Selalu Diperhatikan Kondisinya Sebelum Berkendara

Adapun desain yang digunakan pada kendaraan motor listrik Enine V5 Lit ini sendiri menggunakan desain yang elegan dan juga berkelas yang dimana desainnya mirip dengan kendaraan motor konvensional Vespa.

Dengan hal ini pun, para pengendara motor listrik Enine V5 Lit bisa membuat para pengendaranya semakin percaya diri pada saat sedang berkendara pada saat memenuhi berbagai macam kebutuhannya.

Terdapat juga lampu sein pada bagian body cover depan dan juga headlamp berbentuk bola yang diletakkan pada bagian handle bar.

BACA JUGA:WOW! Fitur Unggulan Motor Listrik Ola Electric S1 X Bikin Berkendara Lebih Seru, Apa Saja?

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 11 Jutaan, Motor Listrik Selis Eagle Prix Tawarkan Spek Mewah dan Desain Imut!

Sistem keamanan yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Enine V5 Lit ini sudah menggunakan rem dual cakram yang terdapat pada rem depan dan juga belakang kendaraan tersebut.

Untuk spek dari jarak tempuhnya sendiri, kendaraan motor listrik ini sangat bisa diandalkan karena bisa mencapai jarak hingga 70km/jamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: