Lebih Representatif, BPR SAS Kroya Resmikan Gedung Baru

Lebih Representatif, BPR SAS Kroya Resmikan Gedung Baru

Direktur Utama BPR SAS (kiri) memberikan potongan tumpeng kepada Pimpinan BPR SAS Kroya (kanan).-RAYKA/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PT BPR Sinar Arta Sejahtera atau SAS Kroya, resmi menempati gedung baru yang terletak di Jalan Ahmad Yani No 26 Desa Kedawung, Kecamatan Kroya, Kabupaten CILACAP, Kamis (6/6/2024).

Diketahui, PT BPR SAS merupakan salah satu dari 28 bank perkreditan rakyat yang tergabung dalam BPR Saudara Group. Berdasarkan majalah The Finance, PT BPR SAS saat ini menempati ranking ke-22 nasional.

Direktur Utama BPR SAS, Agus Wibowo mengatakan, tujuan dari perpindahan gedung tersebut yaitu dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada para nasabah.

Sebelumnya, PT BPR SAS Kroya berada 50 meter dari gedung baru saat ini.

BACA JUGA:Warga Kroya Cilacap Minta Solusi Agar Kemacetan Bisa Diatasi

BACA JUGA:2.261 Warga di Kabupaten Cilacap Mengalami Krisis Air Bersih

"Kita melihat perkembangan lokasi di Kroya  dari bulan ke bulan mengalami kenaikan yang bagus. Sehingga, untuk memberikan pelayanan yang maksimal ke nasabah, salah satunya dengan merelokasi kantor yang lebih luas dan baik," katanya.

Dijelaskan Agus, saat ini BPR SAS memiliki program yang spesifik ditawarkan kepada masyarakat yakni program kredit pelayanan cepat.

"Kami tawarkan program menarik, salah satunya kredit pelayanan cepat. Kita berupaya untuk mempercepat proses kredit dengan satu hari cair dengan persyaratan se fleksibel mungkin dan tentunya aman," jelasnya.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya BPR SAS di wilayah Kabupaten Cilacap dapat berkontribusi menggerakkan roda perekonomian khususnya di Kecamatan Kroya. Serta mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat melalui pemberian kredit.

Camat Kroya, Budi Narimo yang hadir dalam peresmian gedung baru BPR SAS mengucapkan selamat atas perpindahan gedung baru tersebut.

Selain itu, keberadaan lembaga keuangan BPR SAS diharapkan dapat memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal khususnya bagi mereka yang membutuhkan permodalan dalam menggairahkan sektor UMKM.

"Saya sangat senang kantor ini tampil berbeda, lebih representatif. Masyarakat akan semakin senang, dilayani ramah, sehingga ada kerjasama yang baik antara BPR SAS dengan masyarakat khususnya dunia usaha," katanya. (ray/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: