Yuk Intip Spesifikasi Menarik yang Dimiliki Motor Listrik Selis Eagle Prix!

Yuk Intip Spesifikasi Menarik yang Dimiliki Motor Listrik Selis Eagle Prix!

Motor listrik Selis Eagle Prix merupakan salah satu kendaraan zero emisi yang diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Juara Bike-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini sudah tidak heran lagi jika penggunaan kendaraan motor listrik mudah untuk ditemukan pada berbagai tempat.

Alasannya sendiri pun adalah karena kendaraan motor listrik menjadi salah satu kendaraan zero emisi yang ramah terhadap lingkungan.

Dan adapun salah satunya sendiri seperti kendaraan motor listrik Selis Eagle Prix yang memiliki berbagai macam spesifikasi menariknya untuk bisa dimiliki.

Motor listrik Selis Eagle Prix merupakan salah satu kendaraan zero emisi yang diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Juara Bike.

BACA JUGA:WOW! Fitur Unggulan Motor Listrik Ola Electric S1 X Bikin Berkendara Lebih Seru, Apa Saja?

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

Soal penampilan dan desain yang dimilikinya ini, motor listrik Selis Eagle Prix memiliki desain yang futuristic dan juga sporty yang cocok dikendarai oleh berbagai macam kalangan usia.

Kendaraan motor listrik Selis Eagle Prix memiliki spek jarak tempuhnya yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan sebagai transportasi mobilitas harian seperti salah satunya sendiri adalah bekerja.

Motor listrik Selis Eagle Prix ini sudah menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas mesinnya hingga 800 watt besarnya.

BACA JUGA:Nggak Cuma Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot yang Bikin Kamu Wajib Punya!

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Pada jenis baterai yang telah digunakan pada kendaraan motor listrik Selis Eagle Prix ini sendiri pun sudah menggunakan baterai berjenis Sla yang memiliki kapasitas 48 V 20 Ah.

Tentang top speed yang dimilikinya ini, kendaraan motor listrik Selis Eagle Prix bisa melaju dengan kecepatan maksimumnya yang mencapai 40 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: