Nggak Cuma Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot yang Bikin Kamu Wajib Punya!

Nggak Cuma Murah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot yang Bikin Kamu Wajib Punya!

Keunggulan Motor Listrik Smoot-amp-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada banyak keunggulan motor listrik Smoot. Diperkenalkan sebagai inovasi terbaru dalam industri otomotif Indonesia, motor listrik Smoot menawarkan serangkaian fitur canggih yang membuatnya menonjol di antara kendaraan sejenisnya.

Smoot adalah motor listrik pertama di Indonesia yang tidak memerlukan pengisian daya langsung. Diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia (SMI), motor ini menghadirkan inovasi baru dalam industri otomotif nasional. 

Motor listrik ini hadir dengan dua varian, yaitu Zuzu dan Tempur, yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan fitur modern seperti aplikasi Swap yang dapat dihubungkan ke ponsel. Berikut adalah beberapa keunggulan motor listrik Smoot yang membuatnya layak dipertimbangkan sebagai kendaraan andalan Anda.

Harga Terjangkau

Motor listrik Smoot termasuk dalam daftar kendaraan yang mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta, menjadikannya pilihan yang ekonomis. Harga Smoot Zuzu adalah Rp 19,9 juta setelah subsidi menjadi Rp 12,9 juta. 

BACA JUGA:Motor Listrik Subsidi Smoot Zuzu, Spek Mewah Harga Murah Meriah!

BACA JUGA:Motor Listrik Murah tapi Nggak Murahan, Smoot Zuzu atau Smoot Tempur?

Sedangkan Smoot Tempur dijual dengan harga Rp 18,5 juta setelah subsidi menjadi Rp 11,5 juta. Dengan harga yang lebih terjangkau, motor listrik ini menjadi lebih accessible bagi masyarakat luas, terutama bagi mereka yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan.

Aplikasi Pintar Swap Energi

Varian Smoot Zuzu dan Tempur dilengkapi dengan aplikasi Swap yang membantu pengguna menemukan stasiun swap terdekat, memesan baterai swap, mengisi ulang kuota perjalanan, dan melacak lokasi kendaraan. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat perjalanan dan menyediakan sistem keamanan untuk motor listrik. 

Dengan aplikasi Swap, pengguna bisa dengan mudah mengelola kebutuhan energinya tanpa perlu repot mencari tempat pengisian daya.

Top Up Kuota Perjalanan

Kuota perjalanan dapat ditambah melalui aplikasi Swap Energi menggunakan OVO atau Gopay. Fitur ini memungkinkan pengguna menambah jarak tempuh sesuai kebutuhan. Biaya top up tertera dalam aplikasi Swap, memberikan fleksibilitas kepada pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: