Hendak Tawuran di Sumbang, Tiga Remaja Diamankan Warga

Hendak Tawuran di Sumbang, Tiga Remaja Diamankan Warga

Para remaja yang diduga hendak terlibat tawuran saat diamankan, Sabtu (1/6/2024).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Tiga remaja yang diduga hendak melakukan tawuran diamankan warga di Desa Gandatapa, Kecamatan Sumbang, Kabupaten BANYUMAS, Sabtu (1/6/2024) dini hari. 

Mereka diamankan, lantaran warga resah melihat sekelompok remaja tersebut mengendarai sepeda motor sambil membawa senjata tajam. 

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, melalui Kasat Reskrim Kompol Andriansyah Rithas Hasibuan mengatakan, ketiga remaja tersebut ditangkap oleh warga sekitar pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA:Tersengat Listrik Saat Memotong Besi, Warga Kertanegara Meninggal Dunia

"Mereka masih di bawah umur. Kalau dari keterangan dia janjian mau tawuran cuma warga sudah mengamankan duluan," katanya. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan, dijelaskan, para remaja tersebut terlihat janjian dengan geng motor lain. 

Namun geng motor yang melakukan penyerangan jumlahnya lebih banyak dibanding geng motor yang diserang. 

BACA JUGA:Satu Jemaah Haji Asal Purbalingga Meninggal di Mekkah

"Yang dari sana menyerang kebanyakan, yang nunggu dari sini anggotanya sedikit, akhirnya geng motor ini (yang diserang, red) lari dan dikejar-kejar, lalu geng motor mengejar-ngejar (yang menyerang, red) tiga orang ini diamankan warga," jelas Kasat Reskrim. 

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan pengembangan dan melakukan pengejaran terduga pelaku lain yang terlibat. 

BACA JUGA:PPDB SD dan SMP Belum Dibuka, Dindinbud Masih Siapkan Juknis

"Untuk saat dilakukan pemeriksaan, kita juga lagi berupaya mencari teman-teman (terduga pelaku, red) lainnya," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: