Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dari Motor Listrik Charged Anoa

Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dari Motor Listrik Charged Anoa

Adapun spek yang bisa ditempuh oleh motor listrik Charged Anoa sendiri pun memiliki jangkauan yang whort it -Indah Citra-

Untuk daya angkut yang bisa dibawannya pun bisa melampaui hingga berat 150 kg yang sangat menunjang para pengendaranya untuk bisa membawa barang pada saat berkendara.

Pada ukuran dimensi yang terdapat pada kendaraan motor listriknya sendiri memiliki panjang 1.800 cm x lebar 570 mm x tinggi 1.050 mm.

BACA JUGA:Desain Ramping Mirip Vespa, Spesifikasi Motor Listrik Enine T1 Lit Unggul dengan Fitur Mode Reverse

BACA JUGA:Menelaah Spesifikasi Motor Listrik Enine V5 Lit, Hadir dengan 6 Varian Warna yang Kalem

Untuk jenis rem yang digunakan pun sudah menggunakan rem disc brake atau rem cakram yang digunakan pada bagian depan dan juga belakang motor.

Sementara itu, kendaraan motor listrik Charged Anoa juga sudah menggunakan sistem full LED pada bagian lampunya yang sangat cocok dikendarai terlebih pada saat hari telah malam.

Dan berkat adanya sistem ini, para pengendara bisa merasa semakin aman dan juga nyaman pada saat sedang melakukan perjalanan berkendara.

Ban yang digunakan oleh motor listrik Charged Anoa pun sudah menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran 100/80 pada ban depannya.

BACA JUGA:Quest Atom II! Motor Listrik Estetik dengan Subsidi Rp 7 Juta, Cek Harga dan Spesifikasinya!

BACA JUGA:Perbedaan Motor Listrik Enine V5 Lit dan T1 Lit: Ulasan Lengkap dengan Mengulik Spesifikasi

Tidak ketinggalan juga, kendaraan motor listrik Charged Anoa sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti:

1. Remote Alarm

2. Keyless Mode

3. Speedometer Digital

4. Combined Brake Sysrtem (CBS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: