Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dari Motor Listrik Charged Anoa

Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dari Motor Listrik Charged Anoa

Adapun spek yang bisa ditempuh oleh motor listrik Charged Anoa sendiri pun memiliki jangkauan yang whort it -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik pada saat ini telah semakin berinovasi menjadi semakin maju.

Dengan mengikuti perkembangan yang semakin modern termasuk dalam dunia otomotif ini pun, kendaraan motor listrik juga sudah memiliki banyak kecanggihan yang dimilikinya.

Termasuk salah satunya adalah kendaraan motor listrik yang bernama Charged Anoa. Kendaraan ini merupakan salah satu motor listrik yang telah diproduksi oleh PT Charged Indonesia.

Kendaraan motor listrik Charged Anoa memiliki harga yang dibanderol dengan cukup tinggi, tapi bisa dipertimbangkan kembali jika Anda memang membutuhkan spek kendaraan seperti motor listrik Charged Anoa ini.

BACA JUGA:Motor Listrik Exotic Sprinter LX Punya 4 Mode Berkendara, Harganya Bersahabat!

BACA JUGA:Siap Angkut Beban Berat! Ini Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Tangkas E6

Adapun spek yang bisa ditempuh oleh motor listrik Charged Anoa sendiri pun memiliki jangkauan yang whort it pada saat digunakan untuk berkendara pada saat melakukan perjalanan yang jauh.

Daya mesin yang melengkapi motor listrik Charged Anoa ini juga sudah berkapasitas sebesar 3.500 watt yang terbilang besar pada kelasnya.

Untuk baterai yang digunakan pada motor listrik Charged Anoa ini juga bertipe lithium ion dengan kapasitasnya yang sebesar 60 V 45 Ah.

BACA JUGA:Menarik! Perbedaan Motor Listrik Enine V3 dan T1, Hadir dengan Desain Hampir Mirip

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik GT Ranger di Indonesia, Desain Seperti Motor Konvensional

Dan dengan adanya kapasitasnya tersebut, kendaraan motor listrik Charged Anoa bisa melampaui jarak hingga sejauh 200 km.

Kecepatan yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Charged Anoa juga sangat cocok dibawa pada area perkotaan dengan kecepatan maksimumnya hingga 90 km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: