Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dari Motor Listrik Charged Anoa

Yuk Intip Spesifikasi Lengkap dari Motor Listrik Charged Anoa

Adapun spek yang bisa ditempuh oleh motor listrik Charged Anoa sendiri pun memiliki jangkauan yang whort it -Indah Citra-

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik BMW CE 02, MOGE Minimalis dengan Performa Maksimal!

BACA JUGA:Beda Rp 6 Juta, Apa Saja Kelebihan Motor Listrik Enine T1 Lit Dibanding Enine T1?

Terdapat satu hal menonjol yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Charged Anoa seperti adanya bracket barang yang berukuran besar pada bagian belakang dan juga bracket barang yang juga terdapat pada bagian depan motornya tersebut.

Adanya kedua bracket yang terdapat itu pun bisa digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan seperti memasang box, keranjang hingga dapat untuk mengikat adanya barang bawaan yang dibawa saat berkendara.

Dan, dengan adanya rangka baja high tensile dengan drive train pada kendaraan motor listrik Charged Anoa ini membuat kendaraan tersebut menjadi semakin efisien saat sedang berkendara.

Untuk harga jual yang dibanderol oleh motor listrik Charged Anoa ini juga dibanderol mulai dari Rp 26.800.000 hingga Rp 32.000.000.

Jadim itulah kendaraan motor listrik Charged Anoa yang memiliki berbagai macam spesifikasi menarik yang sangat menunjang pada saat dibawa berkendara untuk bisa memenuhi kebutuhan harian Anda. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: