5 Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 125

5 Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 125

5 Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 125-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Salah satu perubahan mencolok pada New Honda Vario 125 adalah desain bodinya yang lebih tegas dan sporty. Pembaruan ini menjadi salah satu Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 125.

Mesin 125 cc yang diusung oleh New Honda Vario 125 masih sama dengan model sebelumnya, namun tetap memberikan performa yang menyenangkan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga yang cukup untuk penggunaan harian, baik di perkotaan maupun perjalanan jarak jauh. 

Motor matic Vario 125 tersedia dalam tiga varian dengan harga yang cukup kompetitif, yaitu Varian CBS yang Dijual dengan harga Rp 22,35 juta, Varian CBS-ISS yang Dibanderol Rp 24 juta dan Varian CBS-ISS SP yang Dipatok Rp 24,25 juta (OTR Jakarta).

New Honda Vario 125 dengan desain baru yang sporty, performa mesin 125 cc yang handal, serta harga yang cukup kompetitif di kelasnya, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan praktis untuk penggunaan harian. 

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 125

Honda Vario 125 telah menjadi pilihan populer di kalangan pengguna motor matic di Indonesia. Terdapat beberapa Hal yang Disukai dari Motor Matic Vario 125 adalah mulai dari peforma motor hingga efisiensi bahan bakar

1. Performa Mesin

Honda Vario 125 dilengkapi dengan mesin 125 cc yang efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. Mesin ini dirancang untuk memberikan akselerasi yang mulus dan responsif, baik untuk perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari mesin Vario 125:

BACA JUGA:5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Menjadi Berisik

BACA JUGA:Kelebihan V-Belt yang Dipasangkan pada Motor Matic

Tipe Mesin: 4 langkah, SOHC, eSP, berpendingin cairan

Diameter Piston: 52,4 mm

Langkah: 57,9 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: