Bikin Makin PD! Inilah Motor Listrik Kuangyu K3 yang Memiliki Tampilan Super Modis

Bikin Makin PD! Inilah Motor Listrik Kuangyu K3 yang Memiliki Tampilan Super Modis

Salah satu rekomendasi kendaraan motor listrik yang bernama Kuangyu K3 yang cukup mencuri perhatian pada saat ini-Indah Citra-

Adapun sistem pencahayaan yang digunakan pada kendaraan motor listrik ini yang sudah menggunakan full LED pada semua lampunya.

BACA JUGA:Tampil Kece dan Trendi dengan Motor Listrik City Coco M1, Cocok untuk Para Pecinta Riding Tunggal!

BACA JUGA:Yuk Perhatikan! Inilah 6 Keuntungan yang Didapatkan dari Penggunaan Kendaraan Motor Listrik

Harga yang dibanderol oleh motor listrik Kuangyu K3 adalah sebesar Rp 7.400.000, menjadi harga yang terbilang affordable dengan adanya tampilan serta fitur yang dimilikinya bukan?

Kendaraan motor listrik Kuangyu K3 pun bisa menjadi salah satu pilihan motor listrik yang cocok jika Anda mencari fitur menarik dengan tampilannya yang modis.

Tidak lupa, harga yang ditawarkannya pun juga terbilang ekonomis dan penggunaan kendaraan tersebut pun sangat cocok dibawa untuk kegiatan harian.

Dengan jarak tempuh dan baterai yang terdapat pun bisa Anda gunakan dalam berkendara jarak jauh dan juga jarak dekat.

Untuk perawatan yang perlu diterapkan pun tidak memerlukan perawatan yang sulit karena perawatan yang penting dilakukan pada kendaraan motor listrik lebih mudah dari pada merawat kendaraan motor konvensional.

Jadi, itulah tentang kendaraan motor listrik Kuangyu K3 yang memiliki tampilan super modis yang bisa membuat para pengendaranya menjadi semakin percaya diri pada saat berkendara. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: