Yuk Intip Spesifikasi Hingga Harga yang Dimiliki Motor Listrik Ofero Picassio

Yuk Intip Spesifikasi Hingga Harga yang Dimiliki Motor Listrik Ofero Picassio

Kendaraan motor listrik Ofero Picassio yang berasal dari produsen kendaraan motor listrik berasal dari negeri Tiongkok-Indah Citra-

Pada bagian kakunya, kendaraan motor listrik Ofero Picassio ini telah dilengkapi menggunakan suspense hidrolik yang bisa menambah adanya kenyamanan pada saat sedang berkendara.

Kemampuan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Ofero Picassio ini pun mampu membawa beban hingga 2500 watt dengan bobot maksimal pada kendaraannya adalah 180 kg.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik NIU, Revolusi Kendaraan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Daftar Series Motor Listrik Kool EV Bima: Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Fantastis!

Adanya keunggulan ini pun sangat menunjang untuk Anda yang sering membawa banyak barang pada saat sedang melakukan perjalanan.

Baterai yang digunakan pada motor listrik Ofero Picassio ini pun adalah baterai LifePO 72 V 24 Ah dengan charger 72 V dan 10 A.

Waktu yang dibutuhkan pada saat melakukan pengisian daya pada baterai yang digunakan oleh Ofero Picassio pun adalah selama 2,5 – 3 jam lamanya.

Kemampuan berkendara yang bisa dilampaui oleh Ofero Picassio ini sendiri adalah sejauh 100 km dengan kecepatan maksimalnya 80 km/jam.

BACA JUGA:4 Keunggulan Motor Listrik Kool EV Bima: Sistem Pencahayaan yang Super Terang

BACA JUGA:3 Tipe Motor Listrik Kool EV Kirana, Tampil Anggun Cocok untuk Mobilitas Santai

Adapun yang menarik dari kendaraan motor listrik Ofero Picassio ini adalah, adanya 4 mode percepatan yang telah dilengkapi pada kendaraan tersebut.

Satu hal unik yang terdapat pada kendaraan motor listrik ini pun sendiri adalah terdapat mode reverse atau mundur seperti mobil yang bisa memudahkan para pengendara pada saat melakukan parkir terlebih pada saat sedang berada di tempat umum.

Dan yang penting untuk bisa diketahui oleh para pengendara motor listrik Ofero Picassio ini pun adalah, pada saat menyalakan mesin motor Ofero Picassio bisa melakukan dengan menggunakan 3 cara seperti berikut:

1. Menggunakan Kunci

BACA JUGA:6 Komponen pada Motor Listrik yang Aman untuk Di-upgrade

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: