Simak Nih! 7 Motor Matic Canggih dengan Teknologi Terkini yang Memukau

Simak Nih! 7 Motor Matic Canggih dengan Teknologi Terkini yang Memukau

Simak Nih! 7 Motor Matic Canggih dengan Teknologi Terkini yang Memukau-honda-

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Mengisi Motor Matic Dengan BBM RON yang Lebih Tinggi

BACA JUGA:Perhatikan Nih! 8 Langkah Mengganti Minyak Rem Motor Matic

Lampu LED yang terang dan hemat energi membuat perjalanan malam hari lebih aman. ADV150 juga dilengkapi dengan ruang bagasi yang luas, untuk menyimpan barang bawaan Anda saat touring.  

Tak ketinggalan penggunaan ban tubeless yang lebih tahan bocor, sehingga Anda tak perlu khawatir ban bocor di tengah perjalanan.

6. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 merupakan pilihan tepat bagi pecinta kecepatan dan performa. Teknologi Variable Valve Actuation (VVA) pada mesinnya, menghasilkan tenaga yang responsif di semua putaran mesin.  

Fitur TCS (Traction Control System) mencegah ban belakang selip saat berakselerasi di jalan licin, sehingga Anda dapat bermanuver dengan aman.

BACA JUGA:5 Daftar Motor Matic Bekas Murah Harga Mulai Rp 9 Jutaan, dari Yamaha Hingga Honda

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Mengalami Kerusakan

Aerox 155 juga dilengkapi dengan rem ABS, yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Smart Key System memberikan kemudahan dan keamanan, tanpa perlu kunci konvensional.  

Stop & Start System turut hadir untuk menghemat bahan bakar, dengan mematikan mesin saat berhenti. Dilengkapi dengan lampu Full LED, yang mampu memberikan pencahayaan terang dan hemat energi.  

Rangka underbone yang kokoh memastikan handling yang lincah dan stabil. Desainnya yang sporty dan agresif, membuat Aerox 155 cocok untuk pengendara muda yang menginginkan performa dan gaya.

7. Kymco Like 150i

Kymco Like 150i menghadirkan sesuatu yang berbeda, dengan teknologi canggih yang tak biasa ditemukan pada motor matic lainnya. Sistem navigasi terintegrasi dengan smartphone, Noodoe Navigation System memberikan panduan jalan yang akurat dan mudah diikuti.

BACA JUGA:Perhatikan! 5 Bagian yang Membuat Motor Matic Menjadi Berisik

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Cara Bikin Tarikan Gas Motor Matic Jadi Lebih Enteng

Fitur keselamatannya tak kalah lengkap, dengan TCS (Traction Control System) dan ABS (Anti-lock Braking System) yang memastikan keamanan saat berkendara.  

Smart Key System memberikan kemudahan dan keamanan. Anda juga dapat mengakses berbagai informasi kendaraan, melalui smartphone dengan Noodoe Cloud Service.

Dilengkapi dengan lampu Full LED,yang mampu memberikan pencahayaan terang dan hemat energi. Ruang bagasi yang luas memudahkan Anda membawa barang bawaan.  

Eco Idle System turut hadir untuk menghemat bahan bakar, dengan mematikan mesin motor matic Anda saat berhenti sejenak.

BACA JUGA:8 Fungsi Busi Motor Matic yang Merupakan Komponen Penting untuk Kenyamanan Berkendara

BACA JUGA:Pecinta Motor Matic Wajib Tau ! Ini 5 Motor Matic Honda BeAT dari Generasi ke Generasi

Dengan adanya motor matic canggih dengan teknologi terkini yang memukau, mimpi para pengendara motor matic untuk memiliki kendaraan yang sempurna kian terwujud. Motor-motor ini bukan lagi sekadar alat transportasi, tetapi telah menjelma menjadi sahabat yang setia menemani perjalanan.  (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: