Tri Harso Widirahmanto Selesai Menjabat Pj Bupati Banjarnegara, Sekda Indarto Jadi Plh Bupati

Tri Harso Widirahmanto Selesai Menjabat Pj Bupati Banjarnegara, Sekda Indarto Jadi Plh Bupati

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto saat memimpin apel terakhirnya di lingkungan Pemkab Banjarnegara.-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk mengisi kekosongan jabatan bupati, Sekretaris daerah BANJARNEGARA Indarto, akan bertugas sebagai pelaksana harian (plh) bupati BANJARNEGARA. Secara resmi tugas Pj bupati BANJARNEGARA, Tri Harso Widirahmanto telah selesai pada Rabu (22/5/2024). 

Penunjukkan plh bupati, seiring adanya penundaan pelantikan Pj bupati Banjarnegara yang menggantkan Tri harso Widirahmanto.

“Hari ini (Rabu, Red) tugas saya sebagai Pj bupati Banjarnegara, berakhir tepat pukul 00.00 WIB. Setelah ini saya kembali ke Provinsi sebagai ASN di Pemprov Jateng,” kata Tri Harso.

Setelah purna tugas sebagai Pj bupati Banjarnegara, tentu nanti akan ada Pj bupati Banjarnegara yang akan menggantikannya. Untuk mengisi kekosongan jabatan bupati tentu perlu Plh, yakni Sekda Indarto dan itu menjadi bagian dari pemerintahan sebelum ada pj bupati baru.

BACA JUGA:Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Apel Terakhir Jelang Purna Tugas

BACA JUGA:Tunggu Hasil Labfor Polda, Pemkab Banjarnegara Persiapkan Pasar Darurat Usai Kebakaran Pasar Karangkobar

Setelah dia purna tugas sebagai Pj bupati, banyak yang sudah dia lakukan untuk Banjarnegara. Dia juga berharap, penggantinya nanti dapat bersinergi dan melanjutkan program-program.

“Kami percaya penggantinya nanti akan lebih baik, soal siapa penggantinya, kita serahkan pada Pemprov Jateng,” ujarnya.

Tak hanya itu, Tri Harso juga bersyukur dalam proses perjalanan dua tahun memimpin daerah bersama seluruh jajaran berjalan sangat baik.

“Kalau masalah pasti ada, tapi tidak sesuatu yang sangat penting atau menghambat pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

Pada akhir masa jabatannya sebagai Pj bupati Banjarnegara, Tri Harso Widirahmanto menggelar apel pagi bersama seluruh jajaran di lingkungan Sekretariat Daerah Banjarnegara. Dia juga sekaligus berpamitan, untuk kembali bertugas di Pemprov Jateng. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: