SIMAK 8 Tips Hemat Biaya Ganti Baterai Motor Listrik Gesits

SIMAK 8 Tips Hemat Biaya Ganti Baterai Motor Listrik Gesits

Tips Hemat Biaya Ganti Baterai Motor Listrik Gesits-AutoFun-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Biaya ganti baterai motor listrik dapat menjadi pertimbangan penting bagi pemilik kendaraan listrik. Terutama bagi mereka yang memiliki motor listrik Gesits

Sebagai salah satu komponen paling penting, baterai memainkan peran krusial dalam kinerja dan daya tahan motor listrik. Namun, sebagai komponen vital, baterai motor listrik juga memiliki masa pakai yang terbatas dan memerlukan penggantian pada suatu saat. 

Salah satu pertimbangan utama yang sering muncul adalah biaya penggantian baterai Gesits yang mencapai Rp 5 juta per unit. Tentu, angka tersebut dapat menjadi beban finansial yang signifikan bagi sebagian orang. 

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips hemat biaya yang dapat Anda terapkan saat mempertimbangkan penggantian baterai motor listrik Gesits Anda.

8 Tips Hemat Biaya Ganti Baterai Motor Listrik Gesits

Berikut beberapa cara agar bisa menghemat biaya ganti baterai motor listrik Gesits: 

1. Manfaatkan Garansi Baterai 3 Tahun

Gesits menyediakan garansi baterai selama 3 tahun. Penting untuk memanfaatkan garansi ini dengan baik dengan merawat baterai secara teratur dan melakukan servis berkala di bengkel resmi Gesits.

BACA JUGA:Garansi Motor Listrik Hangus Jika Motor Dimodifikasi, Mitos atau Fakta?

BACA JUGA:Lebih Dari Sekedar Garansi, Apa Saja Keuntungan Layanan After Sales Motor Listrik?

Dengan demikian, Anda dapat memperpanjang masa pakai baterai dan mengurangi risiko kerusakan yang tidak terduga.

2. Gunakan Sistem Tukar Tambah

Setelah masa garansi berakhir, Gesits menawarkan sistem tukar tambah baterai. Pemilik motor listrik dapat menukar baterai lama dengan yang baru dengan harga yang lebih terjangkau daripada membeli baterai baru secara langsung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: