Lebih Dari Sekedar Garansi, Apa Saja Keuntungan Layanan After Sales Motor Listrik?

Lebih Dari Sekedar Garansi, Apa Saja Keuntungan Layanan After Sales Motor Listrik?

Keuntungan Layanan After Sales Motor Listrik-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Keuntungan layanan after sales motor listrik menjadi faktor penting yang perlu dipertimbangkan oleh setiap calon pembeli. Mengapa demikian?

Di balik kepraktisan dan efisiensi yang ditawarkan, layanan after sales motor listrik menjadi aspek penting yang tak boleh diabaikan. Layanan ini tak hanya memberikan jaminan kualitas, tetapi juga menghadirkan keuntungan yang tak ternilai bagi para penggunanya.

Lebih dari sekadar garansi, layanan after sales motor listrik menawarkan beragam manfaat yang tak terduga. Mari kita bahas berbagai keuntungan layanan after sales motor listrik yang dapat dinikmati pembeli. 

Apa itu Layanan After Sales?

Sebelum kita membahas mengenai keuntungannya, ada baiknya untuk memahami dahulu mengenai layanan after sales ini. 

BACA JUGA:5 Alasan Penting Mengapa Motor Listrik Baru Perlu Diservis Secepatnya!

BACA JUGA:Tips Mudah Servis Motor Listrik ALVA One untuk Pemula

Layanan after sales motor listrik adalah program perawatan dan dukungan yang diberikan produsen atau dealer resmi kepada pembeli motor listrik setelah melakukan pembelian. Ini mirip dengan layanan after sales yang ditawarkan untuk kendaraan berbahan bakar bensin, tetapi dengan penyesuaian terhadap komponen khusus motor listrik.

Berikut beberapa hal yang biasanya termasuk dalam layanan after sales motor listrik:

a. Garansi

Ini mencakup perlindungan untuk komponen motor listrik Anda selama jangka waktu tertentu, biasanya meliputi baterai, charger, controller, dinamo (motor), dan rangka motor.

b. Servis Berkala

Sama seperti kendaraan bensin, motor listrik juga memerlukan perawatan rutin untuk menjaga performanya. Servis ini biasanya mencakup pemeriksaan kondisi baterai, pengecekan sistem kelistrikan, dan pelumasan komponen tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: