Terobosan Terbaru! Kecanggihan Motor Matic All New Aerox 155, Pilihan Generasi Milenial

Terobosan Terbaru! Kecanggihan Motor Matic All New Aerox 155, Pilihan Generasi Milenial

Terobosan Terbaru! Kecanggihan Motor Matic All New Aerox 155, Pilihan Generasi Milenial-yamaha-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecanggihan motor matic All New Aerox 155 menjadikannya motor matic pilihan generasi milenial, yang mendambakan performa, fitur terkini, dan tampilan stylish.

Yamaha kembali merevolusi pasar motor matic, dengan peluncuran All New Aerox 155. Generasi terbaru Aerox ini tak hanya mempertahankan keunggulannya, tapi juga hadir dengan berbagai terobosan terbaru yang membuatnya semakin canggih, powerful, dan stylish.



Bagi Anda pecinta motor matic yang mendambakan performa, fitur terkini, dan tampilan menawan, All New Aerox 155 wajib dipertimbangkan. Yuk kita telusuri kecanggihan motor matic All New Aerox 155, yang menjadikannya raja jalanan masa kini.

1. Desain Aerodinamis dan Sporty

All New Aerox 155 tampil dengan desain agresif dan sporty, yang langsung mencuri perhatian. Garis-garis tegas dan lekukan tajam mendominasi bodi motor, membuatnya terlihat modern dan dinamis.

BACA JUGA:Mengenal Tentang V-Belt Kavler Motor Matic: Fungsi dan Keunggulan yang Ditawarkan

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Penggunaan Cover Radiator Motor Matic, Bisa Bikin Mesin Overheat!

Desain aerodinamisnya pun tak hanya estetis, tapi juga fungsional. Alhasil, Anda bisa melibas jalanan dengan penuh percaya diri dan gaya.

Yamaha menawarkan beberapa pilihan warna menarik, yang semakin memperkuat kesan sporty. Seperti Racing Blue, Matte Black Cyan, Maverick Blue, dan Metallic Red.

Tambahan lampu LED DRL (Daytime Running Light) yang menyala terang di siang hari, pun turut menambah kesan futuristis.

2. Performa Gahar

Jantung pacu All New Aerox 155 tak main-main. Yamaha membekali motor ini, dengan mesin 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA).

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Motor Matic Murah Dibawah Rp 50 Ribu Dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 6 Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor Matic yang Overheat

Teknologi VVA ini mampu menyesuaikan bukaan klep intake secara otomatis, sesuai putaran mesin. Sehingga mampu menghasilkan tenaga yang cukup optimal dalam setiap kondisi.

Hasilnya, All New Aerox 155 mampu mengeluarkan tenaga hingga 15,1 hp dan torsi sebesar 13,9 Nm. Akselerasi yang dihasilkan pun lincah dan responsif, nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan di perkotaan maupun saat touring jarak jauh.

3. Smart Key System

Kini, lupa membawa kunci motor tak perlu dirisaukan lagi. All New Aerox 155 dilengkapi dengan Smart Key System yang canggih.

Dengan remote khusus Anda bisa menyalakan mesin, membuka bagasi, dan tangki bensin tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

BACA JUGA:7 Keunggulan Motor Matic Dibandingkan Motor Bebek

BACA JUGA:8 Langkah Membuat Motor Matic Tetap Prima dan Awet

Teknologi ini tak hanya praktis, tapi juga menambah keamanan motor Anda. Remote Smart Key System dilengkapi dengan fitur Immobilizer, yang akan mencegah mesin motor menyala jika bukan remote bawaan yang digunakan.

4. Panel Instrumen Full Digital

All New Aerox 155 meninggalkan panel instrumen analog di belakang. Sebagai gantinya, Yamaha menyematkan panel instrumen full digital yang modern dan informatif.

Penampilannya yang stylish dipadukan dengan kecerahan panel yang baik, sehingga mudah dibaca meski di bawah terik sinar matahari. Melalui panel instrumen ini, Anda bisa mendapatkan beragam informasi penting saat berkendara.

Seperti speedometer, putaran mesin (RPM), odometer, trip meter, fuel gauge, indikator lampu, jam digital, dan indikator lain. Yang berguna untuk memantau kondisi motor Anda.

5. Sistem Pencahayaan LED

Demi keamanan dan kenyamanan berkendara, All New Aerox 155 menggunakan sistem pencahayaan LED secara menyeluruh. Lampu utama LED-nya memberikan pencahayaan yang optimal di malam hari, sehingga Anda dapat melihat kondisi jalan dengan jelas.

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid yang Bikin Hati Tertarik

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

Lampu belakang dan lampu sein LED pun tak hanya terang, tapi juga semakin memperkuat kesan modern dan stylish pada motor ini.

Sistem pencahayaan LED juga memiliki keunggulan lain, yaitu lebih hemat energi dibandingkan lampu halogen konvensional. Hal ini tentunya akan berdampak pada efisiensi bahan bakar, dan ketahanan baterai motor Anda.

6. Sub-Tank Terpisah

All New Aerox 155 memiliki sub-tank terpisah, yang menambah kepraktisan dan kemudahan dalam pengisian bahan bakar. Anda tak perlu lagi membuka bagasi untuk mengakses tangki bensin.

Cukup buka lubang pengisian yang terletak di bagian depan, maka pengisian bahan bakar pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

BACA JUGA:10 Teknologi dan Fitur Canggih Motor Matic Terbaru untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara

BACA JUGA:Kenapa Air Radiator Motor Matic Perlu Diganti Secara Berkala? Ini Jawabannya

Selain itu, sub-tank terpisah juga turut berperan dalam menjaga keseimbangan motor, terutama saat berbelok atau melakukan pengereman mendadak.

Hal ini dikarenakan penempatan bahan bakar yang lebih terpusat di bagian tengah motor, sehingga distribusi berat yang lebih baik pun tercapai.

7. Bagasi Luas dan Fleksibel

All New Aerox 155 tak hanya menawarkan performa dan fitur canggih, tapi juga kepraktisan yang tak kalah penting. Yamaha membekali motor ini dengan bagasi yang luas dan fleksibel, mampu menampung berbagai barang bawaan Anda dengan aman dan rapi.

Kapasitas bagasinya mencapai 15,5 liter, cukup untuk menampung helm full face, tas kecil, ataupun barang bawaan lainnya.

BACA JUGA:Murah Banget! Inilah 5 Daftar Pilihan Ban Tubeless Terbaik Untuk Motor Matic Mulai Rp 100 Ribu

BACA JUGA:Wajib Tahu! Bahaya Membersihkan Busi Motor Matic Menggunakan Amplas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: