Spesifikasi Lengkap Motor Matic Aprilia SR-GT 200 yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Spesifikasi Lengkap Motor Matic Aprilia SR-GT 200 yang Harus Diketahui Sebelum Membeli

Mengenai berbagai spesifikasi lengkap dari sepeda motor matic Aprilia SR-GT 200 yang harus Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Segmen sepeda motor matic premium semakin ramai dengan hadirnya sepeda motor matic Aprilia SR-GT 200.

Dengan desain sporty dan performa yang cocok untuk para petualang, sepeda motor matic Aprilia SR-GT 200 siap menghadapi kompetitor sekelas Honda ADV 160.

Seperti yang sudah disebutkan dari segi desain, sepeda motor matic Aprilia SR-GT 200 selain berpenampilan sporty, tak lupa karakter balap motor Aprilia juga terlihat pada sepeda motor maticnya.

Ada tiga kelompok lampu full LED mulai dari depan, ini adalah salah satu ciri khas dari sepeda motor matic Aprilia.

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 6 Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor Matic yang Overheat

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Motor Matic Murah Dibawah Rp 50 Ribu Dengan Kualitas Terbaik

Berikutnya ada panel ganda yang muncul di sisi pelindung. Sepeda motor matic Aprilia juga dilengkapi kaca depan dan setang terbuka lebar, memberikan pengendara kendali penuh atas sepeda motor maticnya, terutama saat bermanuver. 

Dilihat dari samping, sepeda motor matic Aprilia SR-GT terlihat lebih ramping dan ramping dengan overhang yang lebih sedikit. Garis dinamis di bagian samping memberikan tampilan sporty.

Kolom tengah yang menghubungkan depan dan belakang juga terkesan ringan. Sepeda motor matic Aprilia SR-GT koknya dimundurkan sedikit, memberikan kesan "aktif dan siap". 

Sepeda motor matic Aprilia telah merakit rangka ganda yang terbuat dari pipa baja berkekuatan tinggi yang dipadukan dengan suspensi perjalanan panjang baru.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Gear 125 yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

BACA JUGA:5 Penyebab Knalpot Motor Matic Ngebul dan Cara Mudah Mengatasinya Tanpa Melepas Mesin

Berkat pengembangan sasis, sepeda motor matic Aprilia SR-GT 200 hanya berbobot 148 kg saat terisi penuh. 

Sepeda motor matic Aprilia SR-GT 200 menggunakan pelek light alloy berukuran 14 inci di depan dan 13 inci di belakang, serta ukuran ban 110/80 dan 130/70.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: