Sumringah, Bupati Petahana Kembalikan Berkas Bacabup ke Partai Gerindra

Sumringah, Bupati Petahana Kembalikan Berkas Bacabup ke Partai Gerindra

Resmi : Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Purbalingga Sarjono, menerima berkas formulir pendaftaran bupati petahana Tiwi, Rabu 26 Juni 2024.-Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Bupati petahana Dyah Hayuning Pratiwi terlihat sumringah saat mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) ke Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Purbalingga, Rabu 26 Juni 2024 siang. Bersama rombongan dan parpol koalisinya, berkas dinyatakan lengkap dan diterima Ketua Partai Gerindra Purbalingga, Adi Yuwono di DPC Partai Gerindra.

Tiwi datang didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karseno dan Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup DPC PDI Perjuangan Purbalingga HM Ichwan serta jajaran anggota FPDIP DPRD Purbalingga dan perwakilan parpol koalisi masing-masing PAN, PPP, Perindo dan Hanura.

“Kedatangan saya hari ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bacabup ke Partai Gerindra. Alhamdulillah lengkap,” tuturnya.

Bupati Tiwi mengakui jika dirinya telah mendaftarkan diri sebagai Bacabup ke DPC PDI Perjuangan Purbalingga. Kendati demikian dia juga mendaftarkan diri ke Partai Gerindra. Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga ini berharap Partai Gerindra bisa berjuang bersama PDI Perjuangan dan parpol koalisi lain untuk mengusung dirinya di Pilkada Purbalingga 2024.

 BACA JUGA:PAN Resmi Dukung Petahana Bupati Maju di Pilkada Purbalingga

BACA JUGA:DPC PDIP Purbalingga Yakin Usulkan Tiwi Bacabup Purbalingga

“Saya mengajak pak Adi Yuwono bersama jajaran pengurus dan kader untuk bersama-sama di Pilkada Purbalingga," tuturnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Purbalingga Adi Yuwono didampingi Sekretaris Partai Gerindra Purbalingga Wahyono dan Ketua Desk Pilkada Sarjono menyambut baik pengembalian formulir yang dilakukan Bupati petahana.

“Kami menerima berkas ini dan lengkap. Segera untuk tindaklanjuti ke DPW Partai Gerindra. Harapan kami partai kami bisa memperjuangkan ami Bu Tiwi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Purbalingga," katanya.

Harapan ke depan, Partai Gerindra Purbalingga bisa terus bergandengan tangan untuk bersama maju di Pilkada Purbalingga.

Untuk diketahui, empat orang Bacabup telah mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Purbalingga 2024. Masing-masing Adi Yuwono (Ketua DPC Partai Gerindra Purbalingga), Ahmad Sabani (Fungsionaris Partai Golkar Purbalingga), R Ruli Adi (Mantan Direktur BUMN), dan Sugeng SH MSi (advokat). (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: