Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic yang Tidak Ada di Motor Bebek

Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic yang Tidak Ada di Motor Bebek

Mengenai beberapa kelebihan serta kekurangan dari sepeda motor matic jika dibandingkan dengan sepeda motor bebek.-Fahma Ardiana-

Karena ukurannya yang kecil dan bobot yang ringan, sepeda motor matic ini sangat nikmat dikendarai meski di jalanan padat.

Anda dapat dengan mudah menyelinap atau di tengah kendaraan yang terjebak kemacetan untuk mencapai tujuan Anda lebih cepat.

3. Desain Menarik

Desain sepeda motor matic seringkali mempunyai daya tarik tersendiri bagi calon konsumennya.

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Matic Honda Forza

BACA JUGA:Penyebab Mesin Motor Matic Cepat Panas dan Cara Mengatasinya

 

 

Dibandingkan dengan sepeda motor bebek atau kopling, sepeda motor matic cenderung memiliki lebih banyak variasi tampilan. Jadi, Anda bisa memilih sesuai dengan preferensi Anda.

4. Kapasitas Bagasi Besar

Sepeda motor matic biasanya mempunyai kapasitas bagasi yang besar. Ada yang bisa menyimpan satu helm, dan ada pula yang bisa menyimpan dua helm sekaligus!

Kapasitas bagasi ini sangat berguna terutama bagi pengemudi yang sering membawa banyak barang bawaan. Tidak hanya dapat menyimpan helm, tetapi juga tas, jaket, dompet, sandal, sepatu, dll.

5. Nyaman Berkendara

Berbeda dengan sepeda motor bebek atau kopling yang tidak terdapat dashboard untuk menunjang berkendara, sepeda motor matic sebenarnya memiliki hal ini.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Matic Keyless Membuat Berkendara Tidak Ribet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: