Top 4 Motor Listrik Rekomendasi untuk Korporasi, Murah!

Top 4 Motor Listrik Rekomendasi untuk Korporasi, Murah!

Motor Listrik Rekomendasi untuk Korporasi-Freepik-

c. Sistem Anti-Theft

Dilengkapi dengan sistem anti-theft yang canggih untuk melindungi motor dari tangan-tangan jahil.

d. Alarm

Alarm yang responsif memberikan peringatan dini saat terjadi upaya pencurian.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik United T1800 dan United TX 3000, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:GAMPANG BANGET! Begini Cara Membuka Body Motor Listrik United T1800

Dengan berbagai fitur keamanan yang mumpuni, United E-Motor memberikan rasa aman dan nyaman bagi Anda dalam berkendara. Fokuslah pada perjalanan Anda tanpa perlu khawatir akan keamanan motor.

4. Aplikasi U-Key

UNITED menyertakan aplikasi U-Key dalam motor listriknya. Aplikasi ini menyediakan fitur utama yang memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai informasi terkait kendaraan. 

Informasi tersebut mencakup data pribadi pemilik motor, detail produk seperti model, nomor plat, warna, nomor identifikasi kendaraan (VIN), dan nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity), serta informasi lainnya yang relevan.

Dapat dikatakan bahwa U-Key akan sangat mendukung manajemen armada dalam memantau operasional motor listrik perusahaan mereka. Ini memungkinkan mereka untuk mengakses informasi terkait status baterai, jarak tempuh, serta melacak lokasi kendaraan, yang penting untuk keamanan serta memberikan visualisasi melalui peta.

BACA JUGA:Baterai Mati? Begini Cara Jumper Baterai Motor Listrik United dengan Mudah!

BACA JUGA:Inovasi Terbaru, Motor Listrik United T1800 Hadir dengan Suara Racing

Selain itu, aplikasi U-Key memungkinkan perusahaan untuk mengevaluasi dampak lingkungan dengan menghitung jumlah karbon yang telah dihemat (carbon saved) dan mengukur biaya yang terkait dengan penggunaan motor listrik dibandingkan dengan motor konvensional.

Dengan adanya fitur business to business yang ditambahkan, aplikasi U-Key pastinya akan memberikan manfaat yang signifikan bagi perusahaan. Hal ini menunjukkan bahwa motor listrik dari UNITED layak untuk direkomendasikan sebagai pilihan motor listrik, bukan hanya untuk penggunaan pribadi, tetapi juga sebagai armada motor listrik perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: