Top 4 Motor Listrik Rekomendasi untuk Korporasi, Murah!

Top 4 Motor Listrik Rekomendasi untuk Korporasi, Murah!

Motor Listrik Rekomendasi untuk Korporasi-Freepik-

1. Daya Besar Charging Cepat

United E-Motor menghadirkan jajaran motor listrik dengan baterai berkapasitas dan daya besar, siap menemani mobilitas Anda. Setiap tipe motor memiliki daya baterainya masing-masing, memastikan Anda dapat menempuh perjalanan dengan maksimal.

Meskipun memiliki daya besar, waktu pengisian daya tergolong singkat. Diperlukan waktu sekitar 1,5 hingga 4 jam untuk mengisi baterai dari 0% hingga 80%. Hal ini memungkinkan Anda untuk kembali beraktivitas tanpa perlu menunggu lama.

2. Kapasitas Angkut Besar dan Desain Stylish

United E-Motor menawarkan solusi mobilitas cerdas dan multifungsi bagi korporasi.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Unggulan Motor Listrik United TX 3000, yang Cocok Untuk Mobilitas Perkotaan

BACA JUGA:6 Kelebihan Motor Listrik United TX 3000, yang Perlu Anda Tahu!

Seri MX-1200 dilengkapi dengan lower deck yang luas, ideal untuk mengangkut barang dalam jumlah besar. Desain ini menjadikannya pilihan tepat sebagai armada perusahaan atau motor listrik untuk korporasi.

Varian motor listrik United E-Motor lainnya pun tak kalah menarik. Desainnya yang stylish dan ergonomis memungkinkan Anda untuk menambahkan cargo box dengan mudah, sehingga meningkatkan kapasitas angkut tanpa mengurangi kenyamanan dan keamanan berkendara.

3. Fitur Keamanan Canggih

United E-Motor tidak hanya menghadirkan performa tangguh dan desain menawan, tetapi juga keamanan yang menjadi prioritas utama. Berikut beberapa fitur keamanan yang canggih dari United E-Motor:

a. Lampu LED Terdepan

Penerangan full LED headlamp memastikan visibilitas optimal di segala kondisi cuaca, meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

b. Remote Keyless

Kunci remote keyless yang praktis dan aman, meminimalisir risiko pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: