Golkar Ajak PPP Usung Bawono untuk Pilkada Banjarnegara

Golkar Ajak PPP Usung Bawono untuk Pilkada Banjarnegara

Bawono dari Partai Golkar mendaftar di PPP dan berharap bisa mengulang sejarah memenangkan Pilkada Banjarnegara.-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - DPD Partai Golkar Kabupaten BANJARNEGARA mendatangi DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Mereka mendaftarkan kader terbaiknya, Bawono untuk maju di Pilkada BANJARNEGARA tahun 2024.

Rombongan DPD Partai Golkar di pimpin langsung Ketua DPD Golkar, Agus Junaidi beserta jajarannya. Kedatangan mereka dapat sambutan Ketua DPC PPP, Edi Purwanto alias Edi Kadul.

Bawono daftar secara resmi oleh Golkar melalui PPP, setelah sebelumnya juga mendaftarkan diri ke Partai Nasdem dan PAN. Agus mengaku optimistis dengan pencalonan Bawono dalam Pilkada mendatang.

“Golkar dan PPP adalah duet maut dalam Pilkada sebelumnya dan menang. Maka kita tentu optimis bisa bersinergi kembali dengan PPP,” ujar Agus, Kamis (9/5/2024).

BACA JUGA:Fajar Nidaul Syarifah, Kasatpol PP Wanita Pertama di Banjarnegara Dilantik

BACA JUGA:Amalia Desiana dan Bawono Daftar Calon Bupati Banjarnegara

Senada, Edi Kadul berharap partai PPP dan partai Golkar akan bersama-sama lagi dalam kontestasi Pilkada tahun ini.

“Sejarah membuktikan partai Golkar dan PPP mengusung Bupati Banjarnegara belum pernah kalah sepanjang sejarah,” tandas Edi.

Untuk diketahui, Bawono merupakan politikus senior Golkar yang selama 4 periode menjadi anggota DPRD Banjarnegara. Karir politik pria kelahiran Banjarnegara, 14 Juni 1963 ini dirintis dengan menjadi Kepala Desa Kalitlaga, Pagentan dua periode. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: