Termasuk Laris, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio M3

Termasuk Laris, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio M3

Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Mio M3.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Jarang Diketahui! 5 Kebiasaan yang Sering Membuat Motor Matic Bolak-Balik ke Bengkel

Dimensi sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 adalah 1870mm x 685mm x 1035mm dan wheelbase 1260mm.

Sepeda motor matic ini menggunakan mesin SOHC 1 silinder 125cc berpendingin udara dengan teknologi BlueCore. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 9,4 hp dan torsi maksimal 9,6 Nm.

Rangka sepeda motor matic ini memiliki struktur dasar dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang unit ayun. Ukuran bannya 70/90-14 untuk depan dan 80/90-14 untuk belakang.

Rem depan menggunakan rem cakram hidrolik, dan rem belakang menggunakan rem tromol.

Namun sepeda motor matic Yamaha Mio M3 125 dibekali berbagai fitur seperti bagasi bawah jok berkapasitas 10,1 liter, smart lock, dan stand side switch yang mencegah mesin hidup saat side stand dilipat, dan speedometer analognya juga dilengkapi eco-display.

Harga Sepeda Motor Matic Yamaha Mio M3

Harga sepeda motor matic Yamaha Mio M3 merupakan harga sepeda motor matic termurah diantara sepeda motor matic saudaranya dengan kapasitas yang sama yaitu 125cc.

Namun mesin Yamaha Mio M3 disebut-sebut memiliki kapasitas dan performa yang jauh lebih besar dibandingkan kompetitornya.

Selain itu, sepeda motor matic Yamaha Mio M3 juga dibekali beragam fitur canggih seperti smart lock, stand switch, dan eco indikator meski dibanderol setara dengan motor budget diatasnya.

Selain itu bagasi sepeda motor matic Yamaha Mio M3 juga cukup lega, dimana bagasi ini mampu menampung hingga 10,1 liter. 

Harga sepeda motor matic Yamaha Mio M3 sangat terjangkau sehingga cocok untuk berbagai kalangan bahkan bisa digunakan sebagai sepeda motor matic sehari-hari.

Sedangkan untuk harga sepeda motor matic Yamaha Mio M3 terbaru 2023 dibanderol sekitar kurang lebih 17 juta rupiah.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan motor matic Yamaha Mio M3. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: