Tetap Stylish saat Hujan! 4 Rekomendasi Motor Listrik Anti Hujan yang Trendi

Tetap Stylish saat Hujan! 4 Rekomendasi Motor Listrik Anti Hujan yang Trendi

Rekomendasi Motor Listrik Anti Hujan-Portal.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY. ID - Ada banyak rekomendasi motor listrik anti hujan yang tersedia di pasaran saat ini. Tak bisa dipungkiri, dalam era di mana kepedulian terhadap lingkungan semakin meningkat, motor listrik menjadi solusi yang diminati banyak orang.

Namun, saat musim hujan tiba, kita seringkali merasa was-was akan keselamatan dan kenyamanan berkendara. Oleh karena itu, penting untuk memilih motor listrik yang dilengkapi dengan perlindungan anti hujan yang baik. 

Berikut beberapa rekomendasi motor listrik yang dapat memberikan perlindungan maksimal di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dalam memilih motor listrik yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1. ALVA One dan ALVA Cervo

Motor listrik Alva hadir dengan dua varian, yaitu Alva One dengan harga Rp 36.4 juta dan Alva Cervo dengan harga Rp 37.7 juta. Kedua varian ini dilengkapi dengan teknologi IP65 yang dirancang khusus agar motor tahan air dan debu, sehingga memastikan keandalan penggunaan dalam berbagai kondisi cuaca dan lingkungan. 

BACA JUGA:Menilik 7 Kelebihan Motor Listrik Alva One, Apa yang Membuatnya Layak Dibeli?

BACA JUGA:Tips Mudah Servis Motor Listrik ALVA One untuk Pemula

Alva One memiliki kecepatan maksimum 90 km per jam serta mampu menempuh jarak hingga 70 km dalam sekali pengisian daya. Sementara itu, Alva Cervo menawarkan kecepatan maksimum 103 km per jam dan dapat menjangkau jarak hingga 150 km dalam satu kali pengisian.

Selain itu, motor listrik Alva juga mendapat subsidi dari pemerintah, menjadikannya pilihan yang lebih terjangkau bagi masyarakat yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Dengan kombinasi fitur canggih dan dukungan keuangan yang diberikan, motor listrik Alva menjadi opsi yang menarik untuk dipertimbangkan bagi mereka yang mengutamakan efisiensi, keamanan, dan kenyamanan dalam berkendara.

2. Honda EM1 e

Rekomendasi motor listrik anti hujan yang berikutnya datang dari Honda. Motor listrik dari Astra Honda Motor ini dilengkapi dengan teknologi IP67, yang berfungsi untuk menjaga agar kendaraan tetap dapat beroperasi saat melewati banjir atau genangan air. 

Selain itu, motor listrik dengan harga sekitar Rp 40 juta hingga Rp 45 juta ini merupakan salah satu kendaraan zero emisi yang mendapat subsidi Rp 7 juta dari pemerintah. Dengan kapasitas jarak tempuh mencapai 41.1 km dalam sekali pengisian dan kecepatan maksimum mencapai 45 km per jam, motor listrik ini cocok digunakan untuk mobilitas perkotaan.

BACA JUGA:Adu Spesifikasi Motor Listrik Honda EM1 e dan Honda U Go, Pilih Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: